||3|| kehidupan baru🌻

36 16 2
                                    

"Terkadang hidup tidak memberi apa yang kita mau,bukan karena kita tidak pantas untuk menerimanya,tetapi karena kita pantas untuk menerima yang lebih dari itu"

°°°°°°°°°°°°

Happy Reading🌼

9thn kemudian 🍒

"Bintang,bangunn!ucap sang bunda membangunkan Bintang.

"Bunda masih pagi."

"Nih anak gede kok jadi kebo,"ucap Meira lalu membuka tirai dikamar Bintang.

Sinar matahari pun masuk menembus jendela kamar Bintang.
Bintang pun membuka matanya secara perlahan sambil mengedip-ngedipkannya.

"Cepat! hari ini hari pertama kamu masuk sekolah, masak baru masuk udah telat,"ucap sang bunda lalu meninggalkan Bintang.

Bintangpun langsung bangkit dan berlari menuju kamar mandi untuk menjalani rutinitasnya.

Bintang pun keluar dari kamar mandi dengan seragam yang sudah melekat.

"Hai kenalin namaku Meirealta Alexa Agatha."

"Aku anak pertama dari ayah Graldi dan bunda Meira, kata orang sih anak bungsu pasti paling di sayang tapi ternyata enggak ayah dan bunda memberikan kasih sayang yang sama pada kedua anaknya."

"Temen-temen manggil aku Alexa dan ada juga manggil sasa, tapi ada 1 orang manggil aku Bintang bahkan aku gak tau kenapa dia manggil aku Bintang,hmm..dan sekarang aku gak tau dia ada dimana."
Ehh kok malah curhat^^.

"Hari ini hari pertama aku sekolah di sekolah baruku semoga aku bisa cepat beradaptasi dengan murid-murid disana."

"Bintang!!"panggil Meira.

"Iyaa bunda."
Bintang mendengus kesal, oke sampai sini vidionya.
Salam manis dari Sasa.

Video ku jadi rusak, karena bunda manggil-batin Bintang.

Bintang pun turun dengan seragam yang sudah lengkap, seragam sekolah SMA Trinity School.

"Ayok sarapan!"ajak Meira.

"Gak usah bunda, Bintang langsung berangkat aja."
"Ayok Alex!"ucap Bintang sambil menarik adiknya.

"Woy! Gue mau sarapan!"teriak Alex.

"Sarapan di sekolah Alex aja nanti,"ucap Bintang, Alex mendengus kesal dan menuruti perkataan kakaknya itu.

Meira menggelengkan kepalanya melihat kedua anaknya, kebiasaan anak-anaknya masih sama seperti dulu.

"Ayok pak Mamat!"ajak Bintang pada sopirnya.

Bintang dan Alex punya sopir karena sejak dia pindah kerumah barunya yang baru ditempati 1 minggu ayahnya sering keluar kota karena urusan pekerjaan.

Ayahnya bisa saja membelikan mobil pribadi untuknya,tapi ayahnya takut terjadi apa apa pada anaknya,jadi dia menyewakannya sopir.

Skipp di jalan.

Bintang mengantar adiknya dulu, karena sekolah Alex lebih dekat dari sekolahnya.

"Belajar yang bener jangan nakal,"ucap Bintang pada adiknya saat baru keluar dari mobil.

"Bawell,"balas Alex lalu pergi dari hadapan Bintang.

Untung aku masih sayang,coba aja nggak udah aku sedekahin dari dulu,lumayankan dapat pahala jariyah-batin Bintang.

My Stars (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang