Jaehyun sedang berjalan menuju cafe terdekat dari rumahnya karena, Jaehyun janjian ketemuan dengan teman-nya itu.
"Jae!" Jaehyun menengok ke arah laki laki itu lalu menghampiri Mingyu.
"Lama banget asu gue udah nungguin sampe kopi gue udah abis lagi." jaehyun yang dengar itu langsung cengengesan.
"Sorry, lu kenapa dah ngajakin gue nongki jam segini?" Tanya Jaehyun lalu Jaehyun mengambil daftar menu cafe itu.
"Btw, gue mau pesen americcano satu lagi sama muffin chocolate satu─ lu jadi pindah di sekolah gue?" Tanya Mingyu lalu ia mengasih uang ke Jaehyun suruh ia yang jalan ke kasirnya.
"Bayar sendiri jangan manja, gimana mau dapet cewek gini doang males?" Cibir Jaehyun tetapi uangnya Mingyu tetap diambil lalu menuju kasir untuk membayarnya.
"Jae─ kalo gue cewek, gue pacarin dah asli" gumam Mingyu, tetapi ia langsung bergidik ngeri.
Jaehyun lalu kembali ke tempat duduknya itu "Tadi lu nanya apaan? Gue gak denger." Tanya jaehyun
"Budek banget lu─ gue nanya lu jadi pindah ke sekolah gue?" Tanya Mingyu sekali lagi
"Iya jadi, kenapa emang?" Tanya Jaehyun. Lalu pesanan mereka datang, "nih mas makanan dan minumannya, selamat menikmati" kata pelayan cafe itu.
"Mending lu jangan pindah ke sekolah gue deh Jae." lalu Jaehyun bingung kenapa Mingyu menyuruhnya jangan di sekolahnya itu.
"Kenapa deh Ming? justru gue pindah ke sekolah lu itu biar gue ada temennya, aneh banget deh lu" lalu Jaehyun menyeruput americano-nya.
"Pokoknya lu jangan pindah ke sekolah gue Jae." kata Mingyu membuat Jaehyun heran.
"gue udh ngurus pindahannya Ming, masa iya gue batalin gitu aja? oh tidak bisa." jawab Jaehyun ngeledek.
"dih si bangsat malah ngeledek, pokoknya udah gue kasih tau jangan pindah ke sekolah gue."
"kenapa sih bangsat? jangan bikin gue penasaran ya item." sungut Jaehyun.
"udahlah pokoknya udah gue kasih tau jangan pindah ke sekolah gue, gue balik dulu jae" habis bilang begitu Mingyu pulang ninggalin Jaehyun yang masih penasaran.
Jaehyun memasuki sekolah barunya, Lalu ia merasa aneh dengan sekolah barunya itu.
sekolahnya sepi.
Jaehyun melihat ke jam tangannya lalu ia merasa janggal, kok di jam tangannya jam 07.00 tetapi, sekolahnya sepi dan diluar sekolahnya juga sepi.
Jaehyun membuka HPnya dan melihat angka jam 06.00 yang tertera di HPnya. dan Jaehyun baru tau jam di rumahnya rusak.
Jaehyun merasa bodoh.
Jaehyun lanjut berjalan sampai ia menemukan seseorang disitu.
"JUN! JUNI!" disapa oleh Jaehyun.
orang yang dipanggil pun noleh, "JEPRI?? OI JEPRI! SINI LU." lalu Jaehyun menghampirinya.
"lah Jep, lu sekolah disini? kapan pindahnya anjir?" June, lelaki yang di sapa 'juni' oleh Jaehyun.
"iya, gue sekolah disini. kenapa? mau ngusir gue kayak Mingyu?" lalu June bingung.
"hah? diusir sama Mingyu? kok bisa?" June berbalik nanya ke Jaehyun.
"iya gue disuruh jangan sekolah disini, aneh gak sih si kiming?" June pun heran, kok Mingyu menyuruh Jaehyun jangan sekolah disini, padahal di sekolahnya gak aneh sama sekali.
"udahlah biarin bisa aja Mingyu nyuruh lu jangan sekolah disini takut ceweknya diambil kali." kata June begitu.
"iya kali ya?"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
s e a r c h ; 97'line
Fanfiction❝don't noisy guys─ he will come later❞ ©andctea_