Jakarta 23 tahun lalu terlahir anak laki laki dari pasangan Herry Dhiafakhri dan Rike Hernawan, anak laki laki yang lucu itu diberi nama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Parasnya yang tampan imut dan lucu sungguh membuat keluarga bahagia, Ody Dhamayanti adalah saudara perempuannya yang tak kalah lucu dan cantik. kedua orang tua iqbaal adalah seorang Dokter, ayahnya Dokter Gigi dan ibunya adalah dokter specialis kulit, disusul kakaknya teh ody (panggillan akrab iqbaal kepada kakaknya) yang juga berprofesi sebagai Dokter kecantikan.
Namun bundanya ( panggilan iqbaal kepada ibunya) kini telah tak lagi bekerja karena tiga tahun yang lalu bunda rike mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kakinya terluka hingga kini beliau di larang sama ayahnya iqbaal bekerja lagi, namun bunda rike tidak bisa hanya berdiam diri dirumah, karena hobinya beliau masak memasak akhirnya beliau mendirikan usaha catering usaha catering yang dirintis bunda rike hingga kini sudah berkembang pesat, sudah ada 3 cabang dibandung dan diijakarta.
iqbaal termasuk anak yang beruntung, dia lahir dikeluarga yang sangat menyayanginya. hidupnya tak pernah kekurangaan. diusianya yang mengiinjak remaja iqbaal semakin tampan, tinggi putih senyumnya yang manis membuat wanita didekatnya meleleh. iqbaal sangat pandai hingga diusia 23 tahun dia sudah menjadi dokter, iyah dokter keturunan dari keluarganya, namun profesi iqbaal tak main main, dia yang masih muda tampan rupawan adalah seorang dokter kandungan. iya dokter kandungan yang memeriksa ibu hamil, ibu ibu lahiran dan baby baby yang imut nan lucu.
namun semangat iqbaal tak pernah menyerah walau ia seorang dokter kandungan, tetapi disisi lain iqbaal adalah dokter pujaan para ibu hamil dirumah sakit ternama dijakarta. meski memiliki wajah yang tampan dan kehidupan yang mapan iqbaal tak memiliki wanita yang special dihidupnya, suatu ketika iqbaal pernah sesekali didekati wanita namun dia terlalu kaku hingga pada akhirnya tidak ada wanita yang betah dengannya.
ada satu wanita yang selalu tak pernah menyerah mengejar iqbaal yaitu ziva lathif wijaya, seorang anak dari teman dokter iqbaal dirumah sakit, ziva sangat mencintai iqbaal, dia selalu mengunjungi rumah sakit hanya untuk bertemu iqbaal. namun iqbaal enggan meladeni ziva. hingga suatu hari bunda rike meminta agar iqbaal mengenalkan pacarnya ke bundanya. kata nya kalau tidak membawa pacarnya ibunya akan sakit begitu katanya.
lalu siapa yang akan dibawa iqbaal kerumah untuk bertemu keluarganya
tunggu lanjutannya ya guys...
KAMU SEDANG MEMBACA
Emergency Couple
RomanceKisah seorang laki laki yang berprofesi sebagai Dokter yang diperankan oleh iqbaal, yang terlahir dari keluarga Dokter, yang memiliki kehidupan yang sangat berlimpah harta, memiliki paras yang tampan rupawan, namun tak mampu memiliki...... bacaa...