Didalam mobil
"baal jadi semuanya udaa beres ya"
"maksud loe"
"iya soal mobil tadi"
"beres enak bgt loe sha, ya enggak lah, hukum alam tetep berlaku"
"tapi kan loe td bilang ke bundaa......."
"itu beda urusan kali, gw td bilang gt kebunda biar bunda ga mikir aneh aneh ttg kita, gw gamau bunda sedih karena gw"
"terus gw harus bayarin bengkel loe?"
"iyalahhh"
"tapi baal"
"tapi apa lagii sih sha?, tinggal bayar aja susah, loe kan banyak duit sha"
" banyak duit muka lue"
"ya iyalah timbang bayar bengkel berapa sih shaa, lagian harga tas loe yang kemaren lo borong itu ga ada seberapa sha"
"makanya ituu, ...... eh tapi loe kok tau gw kemaren beli tas, loe ngikutin gw"
"idihhhh PeDe amat loe, pokoknya loe harus bayarin bengkel gw TITIK."
"yauda gini, loe bayarin dulu, bulan depan gw ganti dua kali lipat deh"
"loe itu bakat jualan sayur apa gimana sih sha, nawar mulu kerjaannya, pokoknya bayarin tepat waktu gaada kata nanti nanti"
"tapii..."
"gaada tapi tapiaan"
"gini lo baal, jujur gw sebenernya malu mo cerita ama loe, tapi jujur sekarang gw lagi bokek baal, kali ini aja loe ngertiin gw"
"ah deramaaa queen"
"enggak baal, gw jujur sebenernya gw kemaren dihukum nyokap gw, atm kartu kredit gw disita sama nyokap"
"alasan macam apaa lagi lo"
"gw gk alasan baal, sumpah gw sekarang gapunya duit, desain gw belom kelar, gaada pemotretan, gaada endorse, serius baal loe ga kasian ama gw"
"sumpah ya sha gw ibaa sama loe....................................................................tapi bo'ong hahahhahah"
"baal gini aja deh gw rela jadi asisten loe selama sebulan asal loe ga minta gw buat bayar tu bengkel"
"ahh ogah amat punya asisten model kek elo gini, yang ada sengsara idup gw"
"yaudaaa loe keras kepala loe gapunya hatii, stopppp" sasha turun dari mobil iqbaal
" woi sha loe jangan kabur dr tanggung jawab loe shaa, shaaaaa" sasha pergi meninggalkan iqbaal
Pov sasha
Sasha pulang dengan berjalan kaki karena sasha sama sekali gk punya uang, ditengah jalan sasha akhirnya menemukan cara bt bayar bengkel, segeralah sasha bergegas lari kerumah. Tiba tiba ditengah perjalanan ada mobil yang berhenti dan menghentikan jalan sasha, ternyata itu mobil bunda rike,.
"iqbaal kemana nak, kok kamu jalan "
"an an anu bun, iqbaal tadi kerumah sakit, darurat katanya"
"wah anak itu tega sekali sama mantu bunda, yaudaa sekarang bunda antar kamu pulang ya"
"enggak usah bun, rumah sha udah deket kok"
sasha diantar pulang bunda rike namun sasha menolak karena rumahnya tak jauh lagi. Bunda rike akhirnya meminta kontak sasha. Mereka pun saling bertukar nomor telephone.
Sesampainya dirumah akhirnya sasha merelakan barang barangnya dijual untuk membayar bengkel mobilnya dan mobil iqbaal.
Namun ternyata semua barang barang berharga sasha telah disita mama ida tanpa sepengetahuan sasha. Sasha bener bener DOWN
KAMU SEDANG MEMBACA
Emergency Couple
RomanceKisah seorang laki laki yang berprofesi sebagai Dokter yang diperankan oleh iqbaal, yang terlahir dari keluarga Dokter, yang memiliki kehidupan yang sangat berlimpah harta, memiliki paras yang tampan rupawan, namun tak mampu memiliki...... bacaa...