Bab X

315 37 12
                                    

Pov bunda rike mama ida

"hallo jeng assalamualaikum"

"iya waalaikumsalam jeng idaa, tumben malem malem gini nelfon"

"iya jeng rike, aku mau ngasih kabar gembira jeng"

"kabar gembira?. Tentang apa ini jeng, kok bahagia"

"iya aku mau ngabarin ternyata anak kita iqbaal dan sasha udaa saling kenal, ini td sore dianter pulang sama iqbaal"

"bentar bentar jeng, ini iqbaal anak aku?" Tanya bunda rike yang masih bingung

"iya iqbaalmu yang kemaren ketemu di café olive itu kan ya?"

"iya lah jeng, mau iqbaal yang mana lagi"

"kemaren itu kalo gak salah iqbaal baru nganter pacarnya jeng, sasha juga namanya, apa sasha pacar iqbaal ituu sasha nya jeng ida?"

"apaa jeng mereka pacaran"

"iya iqbaal kemaren mengenalkan pacarnya ke keluarga jeng, sasha namanya, coba jeng kirim foto sasha anak jeng"

"iya iqbaal kemaren mengenalkan pacarnya ke keluarga jeng, sasha namanya, coba jeng kirim foto sasha anak jeng"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya Allah jeng idaaa, itu sasha anak sy jeng"

"jeng rike pernah ketemu kan sama sasha anak saya"

"tentu jeng, itu pacarnya iqbaal jeng, sy suka dengan anak itu, kemaren sasha pernah bilang kalo dulu sempat tinggal di bandung tapi akunya gk ingat wajah sasha"

"iya lah jeng dulu kan sasha masih kecil"

"sekarang udaa cantik"

" wah artinya kita besan nan jeng,"

"haha iya jeng lucu ya, cita cita kita dulu kesampaian bisa lebih deket lagi"

"haha iya betul jeng"

"besok kerumah jeng ajak sasha sekalian, biar makin deket"

"siap jeng"

Pov Iqbaal Sasha
"baal, gw gamau tau loe harus nyelesaiin masalah ini, gw gamau kedua orang tua kita terlibat lebih dalam, ini nyokap gw udaa tau kalo kita pacaran"

"iya shaa, gw usahaain"

"cepet baal, gw takut makin takut kalo nyokap gw tau kita bo'ongin mereka, bisa digantug gw baal"

"iya sha gw juga ga tau kalo bakal seperti ini, gw ga nyangka kalo nyokap loe temennya bunda"

Pov Iqbaal bunda

"ale, besok kamu bisa pulang kerumah lebih awal?"

"kenapa bun, tiba tiba nyuruh ale pulang awal"

"enggak besok tante idaa sama sham au main kesini"

"ngapain, ale besok ada jadwal operasi bun, kayaknya sampe malem"

"masak iya operasi sampe malem"

Emergency CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang