🐣 Chapther 2 🐣

5 3 0
                                    

Suasana angkot begitu sunyi, hanya terdengar suara laju mobil dan motor yang melewati angkot mereka yang naiki.

"Kok sepi amat biasanya pada rame? " Tanya pak supir angkot yang hafal dengan celotehan squad telor dadar ini.
"Ahhh gpp pak kita lagi pengen diem aja kasian bapak tiap hari denger celotehan kami. " Jawab Belva sambil mengotak atik hpnya.
"Oh.... Ya neng" Jawab pak supir.
"Yesssss gue menang asoyyyyyyy ciwirrrrrr" Teriakan Ana yang hampir mengagetkan pak supir di depan dan juga kawannya.

Plak"

"Anjir sakit ren lu napa nabok gw sih, pipi gw sampe merah gini?! " Tanya ana sambil memegang pipinya yang merah akibat tampilan irene.
"Lo gila apa pak supir kaget gara lo teriak untung gk kenapa-napa, makanya gw nampar lo supaya gk teriak kasihan pak supir nya ogep" Celotehan irene yang memarahi ana
"Udh neng gpp jangan gitu ama  temen nya kasihan." Suara pak supir sambil melihat kebelakang.
"Maap kan kami ya pak. " Suara Ethan yang sedari tadi hanya sabar melihat sahabatnya yang tidaks ada ahklak.
"Gpp." Jawab pak supir.

Mereka pun sampai di sekolah dengan selamat dan nyawa selamat tanpa luka lecet sekalipun , sambil berjalan memasuki sekolah mereka di lirik oleh adek kelas cewe dan cowo ya karna sangat akrabnya mereka.

"Anjir tadi gw serasa artis" Kata Andreas dengan senyam-senyum.
"Hilih cuman gitu aja seneng. " Jawab Rava
"Bodoamat la gw yang seneng kenapa lu yang sewot" Jawab Andreas
"Maap gw tidak sewot dre, soalnya gw udh banyak fansnya jadi selow kalo di lihatin." Jawab Rava senyum ke Andreas dan menyikut baru Ethan.
"Hemmm songong betul dah lo Rav, gw aja agk jyjyk ama lo." Jawab irene sambil geli melihat muka Rava yang senyam-senyum.
"Lo aja yang sirik liat muka tampan gw kan awokawokawokawok. " Sahut Raga.
"Anjirrrr sorry gw gak sirik ya bego." Jawab irene
"Woi udh lah, kalian tu udh besar juga baru masuk sekolah udh bikin dosa aja" Sahut ethan sambil mencubit lengan irene dan Raga.
"Anjir sakit bego, kenapa gw di salahin bangsat." Jawab Irene memangsa muka kesal akibat cubitan Ethan.
"Iya nih ganggu aja lagi berantem seru juga." Sahut Rava

Author:"lu di kasih tau malah marah-marah pengen gw gedik dari tadi, pengen banget gigit ginjal kalean ren rav."
Rava:thor jangan gigit ginjal gw, gigit punya iren aja yang enak."
Author:"ihhhh gemes pen cubit ginjal lo rav rav."

Percakapan terhadap author dan anak dajjal Rava.

"Udh-udh kita masuk ke kelas terus jajan ke kantin gw laper belom sarapan lagi." Sahut Belva untuk memecahkan keheningan.
"Iya cacing gw juga laper nih bunda gw gak masak." Ana sambil mengelus perutnya yang keroncongan dari tadi karna tidak mendapatkan asupan sarapan.
"Okeh" Jawab Andreas.

"Ehhh grup dajjal udh dateng." Suara dari anak geng yang benci dan iri dengan grup squad telor dadar.
"Maap neng yang dajjal bukannya kebalik ya???" Jawab Rava sambil menunjuk Billa ketua geng tersebut.

"anjay enak banget lo kata gw dajjal" Billa.
"Sorry yang katain gw dajjal sapa?"
Rava
"Udh Rava gk usah ladenin mak Lampir, mending kita ke kantin di sini ada hawa neraka yang bikin gk enak" Jawab Belva sambil mendorong Rava ke luar kelas.

Mereka pun ke kantin dan sarapan di sana, ya mereka agak lapar karna gomong dengan mak dajjal atau mak Lampir Billa entah kenapa Billa dan geng nya gak suka sama squad telor dadar juga dulu mereka akrab, tapi ada masalah dulu, yang mengadu domba antara geng jorjordi yaitu geng Billa dan Squad telor dadar  Belva.

Tapi setelah masalah semua selesai tetap saja geng jorjordi masih marah akan kemunafikan squad telor dadar, tapi ya sudah lah masalah sudah berlalu squad telor dadar tetap sabar menghadapi geng jorjordi.

Setelah mereka ke kantin dengan keadaan kenyang yang merata mereka segera ke kelas dengan wajahnya senang karna cacing di perut mereka sudah makan, mereka belajar dengan baik walau kadang gangguan dari Billa membuat squad itu harus sabar karena orang sabar akan mendapat buah yang baik.

















☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺
_Jadi gimana guys wkwkwkkw seru gak kalo seru di vote, komen ikuti author terus karna author juga bakal buat cerita lainnya lagi._

Follow IG
@squadtelordadar

_Author bakal update setiap hari sabtu, minggu, senin jadi jangan sampai ketinggalan ceritanya. Author bakal update nya malem ya manteman semoga 1 hari dapet update 2 cerita_
☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺☺
_Salam squad telor dadar_

S Q U A D t e l o r D a d a rTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang