Kamu Yang Kutunggu

164 11 3
                                    

Siang menjelang sore hari matahari mulai begitu terasa menyengat, aku mulai kehausan dicampur rasa dag dig dug saat menunggu waktu kepulangan dari seseorang yang tersayang, tiba-tiba dengan tergesa-gesa kak Winda mencoba menghampiriku yang sedang berada di sebrang konter.

"dek, nih ada telepon", katanya sembari berteriak ke arahku dan mulai berlari kearahku dengan menyodorkan kamera hape seperti sedang merekamku.

"apa nya kak e? siapa yang nelpon rupanya?", tanya ku sembari mengambil handpone.

Ternyata itu adalah video call dari Bagas, notif yang aku tunggu-tunggu selama ini.

"ehh hallo sayang, kamu sudah pulang ya?", tanyaku dengan girang.

"iya nih sayang, sudah! kamu kemana tuh? kok tadi kaka itu yang angkat?", tanyanya kepadaku.

"ohh, ke depan aku yang bentaran, mau beli air heheh", ucapku dengan malu-malu.

"ehh kok beli air? kamu gak puasa ya? duh sayang kok gitu sih, bentar lagi juga puasanya", ujar Bagas.

"ehhehe iya syaang, tapi aku lagi datang bulan, aku haus banget jadi beli air deh eheheh", ucapku.

"ohh gitu, yasudah dehh! ehh sayang tau gak sih aku kangen banget loh sama kamu, pikiranku selalu ke kamu, susah aku tuh gakbisa chat kamu, kamu gimana kangen aku gak pas aku gakda kabar?", tanya Bagas.

"ya allah sayang aku tuh kangen banget sama kamu tau, aku galau terus tanpa ada kabar dari kamu loh huhu, tapi aku mencoba tegar dan aku yakin aku pasti bisa lewati ini semua, dan akhirnya aku bisa kan syaang ehehhe", ucapku.

"iya sayang aku percaya kok kamu pasti kuat hadapin ini, tapi kamu gak selingkuh kan sayang pas aku gak kabar? kamu lirik cowo lain gak? atau kamu dilirik cowo lain gak?", bertanya dengan banyak pertanyaan.

"yaampun engga atuh syaang, lagi aku kan selalu lapor kamu kemana pun aku pergi sayang"

"iya deh iya, ehh sayang btw makasih ya buat video-video narasinya, tapi sejak kapan kamu bisa bikin kaya gini?", tanya Bagas.

"kamu suka gak?? hehehe, sejak pacaran sama kamu dan ketika kamu tinggalin aku tanpa kabar sayang, jadi dari pada gabut aku coba deh bikin narasi-narasi tentang percintaan dengan prajurit hehehe jadi malu"

"ohh gituu, jadi aku ini inspirasi dari narasi-narasi kamu dong yah?", tanya dengan PD nya.

"yeee, PD banget, gak tuh", ucapku bercanda .

"heheh udah ngaku aja kenapa sih yang?", mulai menggoda.

"dasar ahh kamu, ehh iya kok kamu kaya gondrongan yah?? jelek loh sayang, potong gih", seru ku.

"yaa mau gimana sayang, orang aku lama di utan kapan sempat pangkas coba? jangan gitu dong sayang, jelek-jelek gini kan punya kamu juga", gombalnya.

"iya deh iya punya aku, tapi potong sana biar kamu segeran dan ganteng lagi"

"iya sayangku, ini aku lagi ditempat pangkas, lagi ngantri sayang"

"yauda atuh kalo gitu, aku mau pulang dulu nih nanti sambung lagi aja di rumah ya sayang"

"siap sayang, eh iya syaang aku mau bilang, nanti pulang ini pas aku dapat cuti lebaran kita ketemu ya sayang", ajaknya.

Aku yang kala itu sangat senang mendengarnya, harus pura-pura menolak, dan aku juga memikirkan tentang lebarannya yang seharusnya menghabiskan waktu bersama orang tuanyalah bukan dengan aku.

***

Sisi Imut DanrukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang