8

209 26 5
                                    

Lautan hanya memisahkan daratan, bukan hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lautan hanya memisahkan daratan, bukan hati.

Harap maklumi kalo ada typo :)•

𝕿𝖍𝖊 𝕷𝖆𝖘𝖙 𝕺𝖋 𝖀𝖘

"Serius??! Kalian mau ikut kami?" -Kai.

"Iya Kai." -Taehyun & Beomgyu.

"Kalo gitu ayo kita segera keluar dari gedung sekolah ini bersama-sama!"

𝕿𝖍𝖊 𝕷𝖆𝖘𝖙 𝕺𝖋 𝖀𝖘

15 menit mereka berlari, berusaha agar tidak tergigit para zombie itu tanpa melukai mereka.

Akhirnya mereka keluar dari gedung sekolah itu, "hah.. hah.. hah, aku capek sekali.." keluh Kai seraya membungkukan badanya sambil memegang perutnya.

"Kai, kamu kenapa?" Tanya Soobin khawatir, Kai sekarang gampang sekali lelahnya.

"A..aku gapapa Soobin hyung, ayo kita lanjutkan perjalananya, lebih cepat lebih baik." Ujar Kai lalu tersenyum kecil.

"Tolong katakan sejujur jujurnya ya?" -Soobin.

"Nee Soobin hyung.."

Mereka kembali berjalan sangat pelan-pelan, para zombie yang berjalan di jalan raya kota Seoul seperti tidak memperhatikan mereka ber-4.

Tatapan mereka semuanya kosong.

"Zombie disini buta.." ujar Taehyun dengan sangat pelan hampir berbisik.

"Kita harus jalan pelan-pelan agar tidak ketawan.." -Soobin.

Semuanya berjalan sambil menatap kota Seoul yang sudah di ambang kehancuran ini, yang dulunya kota bersih, ramai banyak orang berlalu lalang disini.

Sekarang banyak sekali mayat bertebaran dijalanan, mayat itu tidak menjadi zombie karena setengah badan nya telah habis dimakan zombie.

Kai menutup mulutnya,air matanya mengalir, Kai ingin muntah rasanya.

Soobin yang sangat peka dengan gerak gerik Kai langsung mengapit pinggang Kai dengan tangan kanan nya.

"Jangan lihat dan tetap berjalan.." bisik Soobin di tepat telinga Kai.

Kai menganggukan kepalanya pelan sebagai jawaban.

THE LAST OF US [SOOKAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang