Saat mereka sampai di tempat pemimpin desa, mereka disambut oleh dua orang yang berbadan besar, berotot, dan terlihat menyeramkan. Kira-kira siapa mereka? Apa Saeji bersengkongkol dengan mereka?
"Si-siapa kalian??" ucap Boruto dengan wajah yang terkejut,
"Kami-" ucap mereka terpotong oleh Boruto
"Apa kalian org jahat!? Paman Saeji, apa km bersengkongkol dengan mereka!?" ucap Boruto yang sangat penasaran.
"Ti-tidak! Aku ga jahat, mereka ini penjaga tempat ini, ja-jangan salah paham," Saeji menjelaskan tentang mereka, Boruto lantas kaget dan merasa malu atas perilakunya.
"Ah.. Gomen ne, a-aku sudah salah paham.." ucap Boruto dengan wajah yang malu.
"Ah, tidak apa apa," ucap mereka dengan seringainya.
"Ah! Nama kalian siapa?" tanya Konohamaru,
"Namaku Kottaro," ucap salah satu orang yang berbadan besar, berotot, dengan rambut tipis berwarna coklat gelap.
"Dan namaku Kuji, aku adik dari Kottaro," ucap orang disebelah Kottaro yang berbadan besar, berotot sama seperti Kottaro, namun ia tidak memiliki rambut alias botak.
"Halo, paman Kottaro dan paman Kuji!" ucap Tim 7 dan Konohamaru sambil menundukkan badannya sebagai rasa hormat.
"Ah, halo juga!" ucap mereka berdua, orang orang di desa ini menyebut mereka Duo Penjaga.
"Baiklah, kami ingin bertemu dengan tuan Onije, kami ada janji dengan tuan Onije." ucap Saeji,
"Ha'i, silahkan masuk.."
Mereka masuk ke tempat pemimpin desa, atau di desa ini di sebut gedung petinggi.
.
.
.
Mereka sampai di tempat tuan Onije, disana sudah ada dua orang yang sedang duduk sembari meminum teh."Oyasuminasai, permisi tuan, aku membawa genin dari Konoha.." ucap Saeji menyapa,
"Baiklah, bawa mereka masuk," kata Onije.
"Oyasuminasai.." ucap mereka bertiga dan Konohamaru sambol menundukkan badannya.
"Maaf ya aku panggil kalian malam malam begini, karena aku ingin memberitahu sesuatu," ucap seseorang yang berambut kuning gelap, berbadan kurus normal, dan memakai kacamata, tentu saja dia adalah Onije.
"Tidak apa-apa tuan" ucap Konohamaru.
"Halo," ucap wanita yang duduk disebelah Onije.
"Namaku Hikari, aku adalah penyelenggara acara Fashion Show Desa Emas,atau bisa dipanggil pemilik acara ini, dan aku juga sudah tahu rencana kalian besok," ucap wanita dengan rambut sebahu berwarna pink, dengan wajah yang agak bundar, mata yang besar berwarna biru gelap, bibir yang tipis, dan memakai jepitan bunga membuat wajah wanita ini sangatlah manis dan imut.
"Hi-hikari chan.. Km sangat i-imut dattebasa, klo blh tahu.. U-umur mu brp?" ucap Boruto yang malu,
"Hhe, Arigatou, umurku 24 tahun, hhe banyak yang bilang wajahku yang imut ini membuatku terlihat seperti umur 15 tahun hhe," ucap Hikari yang tertawa kecil dan sangat lucu.
.
.
.
"Baiklah, mari kita mulai pembicaraan kita dan rencana," ucap Onije.Mereka pun mulai membicarakan rencana mereka besok, dan selesai pukul sepuluh.
"Jadi gini..."
"Blabla"
"Blabla"
.
.
."Akhirnya selesai juga, hahh lama sekali dattebas" ucap Boruto yang sudah lelah dan mengantuk,
"Baiklah, akan ku antar kalian pulang," ucap Saeji.
Mereka berjalan menuju penginapan, dan saat di perjalanan..
Boruto melihat seorang gadis bersurai ungu dengan dikepang satu yang sedang bicara dengan lelaki yang lumayan tua, ia seperti mengenal gadis itu, siapa dia?
"Si-siapa itu?" gumam Boruto pelan, ia ingin menemui gadis itu namun di tarik Konohamaru,
"Km mau kmn, Boruto? Ayo kita segera pulang, besok kita harus bangun pagi-kore" ucap Konohamaru, Boruto pun tidak jadi menemui gadis itu.
Mereka sampai di penginapan dan berpamitan dengan Saeji.
"Jaa!" ucap Boruto dan kawan-kawan, sambil melambaikam tangan,
"Jaa" ucap Saeji dan pergi meninggalkan mereka.
.
.
.
.
Esok harinya..Kriing! Kriing! Kriing!
Suara alarm berwarna kuning berbentuk seperti matahari milik Boruto pun berbunyi, Konohamaru dan Sarada terbangun dan lantas mematikan alarm tersebut, Sarada segera membangunkan Boruto sedangkan Konohamaru membangunkan Mitsuki.
"Boruto, bangun! Huft baka!" ucap Sarada geram,
"BORUTOOO BANGUNNNNN!!!" akhirnya Boruto terbangun, dan Mitsuki sudah bangun dari tadi,
"I-iya.. Hoahhmm" Boruto terkejut dan ia baru ingat hari ini itu..
"Oh iya!! Hari ini fashion show dimulai ya!! Aku sudah tidak sabar dattebasaaa!!" ucap Boruto gembira,
"Hahaha dasar baka," gumam Sarada sembari tersenyum tipis,
Mereka pun melakukan ritual mandinya sendiri sendiri, lalu mereka sarapan dengan makanan yang semalam Sarada masak
Setelah selesai, mereka sudah siap, dan langsung mendatangi tempat acara Fashion Show tersebut dengan di antar oleh Saeji,
"Ohayo!" sapa Saeji.
"Ohayo!" sapa Boruto dan lainnya,
"Baiklah, kita akan ke tempat fitting dlu ya atau tempat ganti baju," ucap Saeji, dan mereka segera ke tempat fitting yang berada di belakang Cat Walk (tempat para model berjalan).
Mereka sampai di ruang fitting, sebelum masuk Boruto melihat gadia bersurai ungu yang digerai, ia sedang berdiri menunggu seseorang, Boruto pun mendekatinya, Sarada dan Mitsuki mengikutinya.
"Hey, kamu..?" Boruto mendekatinya dengan berjalan pelan,
"Boruto.." ucap Sarada yang mengikuti Boruto, Boruto hanya menoleh ke Sarada.
"Haloo.. Kamuu siapaa?" tanya Boruto ke gadis itu yang masih melihat ke arah lain,
"Heyy, Kam-" tiba tiba saja gadis itu menoleh ke arah suara Boruto, dan ucapan Boruto terpotong karena terkejut melihat gadis itu.
"KA-KAMUU!?" Boruto dan Sarada tersontak melihat gadis itu sedangkan Mitsuki hanya diam karena kaget juga kebingungan.
Knp dia ada disini?. Batin Sarada.
🍭🍭🍭
kira' siapa gadis itu ya?
maaf ya author baru update🙏 soalnya author banyak tugas ni😭
Boruto: yailah sedih amat idup lu thor
Author: abisan corona sih jd banyak tugas ehehe:v
Sarada: kasihan para pembaca, lama nunggu, lu ga update² sih thor
Author: hehe maapin kek kan ini juga udh update
Mitsuki: semangat ya thor
Author: iya! biar aku semangat caranga VOTE dattebasa!
Boruto: hehh! itu kata² guaa!
Author: yaudah maap elah wkwk
maaf ya rada gila:v
dont forget to click star to VOTE! and comment if has a typo:v
bubayy😻
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause You Are [Borusara Story]
Fanfic[FOLLOW DULU SEBELUM BACA CERITANYA] . . "Apa km suka menjadi pasanganku, Sarada?" "Ahh.. A-aku suka!" Apakah ini takdirnya? Apa tidak bisa di ubah? "Karena kamulah aku tetap mencintai mu, dan aku akan selalu melindungimu, Sarada" "B-Borutooo!" teri...