📍p r o l o g

319 19 3
                                    

"Dia kan ketos yang punya 12 mantan"

"gila , 12 mantan dalam 2 tahun"

"beneran 12 mantan ? mantan nya pasti nyesel deh putusin kak jaemin"

"wah parah sih , ketos kita punya banyak mantan"

Jaemin berhenti melangkah , sontak murid yang lain pun ikut berhenti untuk membicarakan Jaemin.

Jaemin menghadap ke belakang dan melihat segerombolan siswi sedang menatap nya dan membicarakannya.

"kalo gue punya banyak mantan kenapa ? kalian mau jadi mantan gue yang ke 13 ? sini - sini" Ucap Jaemin dengan santai sambil tersenyum.

"kyaaaaaaaaaa"

"ganteng banget gila"

"gue mau deh jadi mantan nya"

Jaemin pun pergi meninggalkan mereka , ia sudah sering mendengarkan gosip tentangnya , apa yang jaemin lakukan ? bersikap tidak peduli dengan gosip - gosip tersebut.

"eyyo pak ketos" sapa Jeno lalu di balas senyuman oleh Jaemin.

"ke kantin kuy , gue bayarin" Ucap Jaemin lalu di balas anggukan oleh Jeno.

Jeno adalah waketos disini , pasti dekat dengan Jaemin , biasanya mereka akan berkumpul di kantin bersama geng - nya.

"wehh , ada bapak Jaemin sama bapak Jeno nih" Ucap Haechan lalu di balas senyuman oleh mereka berdua , dan sekarang mereka melakukan tos ala geng mereka.

byurr

"kyaaa" Teriak salah satu siswi dan Jaemin menoleh saat mendengar teriakan tersebut.

"cih, masih kuat lo buat berdiri ?" Ucap seorang siswi.

"Lo ngapain dam ?" Tanya Jaemin dan perempuan yang di panggil 'dam' itu pun terkejut.

"eh Jaemin , gue lagi mau bantuin dia , tadi dia kesiram minuman" Ucap Soodam bohong

"lo gapapa kan ?" Tanya Jaemin dan siswi yang ditanya pun mengangguk , pertanda bahwa dia baik - baik saja.

📍[ P r o l o g || E n d ]

🥀 [ Jaemin Giovano Meindra ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🥀 [ Jaemin Giovano Meindra ]

"Aduh , sakit tau"
"budayakan antri , enak banget main nyelak aja"

[ K e t o s , S t a r t ]

prolog nya panjang banget ya ? wkwk , semoga kalian suka sama cerita aku , jangan lupa vote dan komennya yaaa !!

|| Ketos x Na Jaemin ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang