Jaemin Giovano Meindra , lelaki yang mempunyai marga Meindra tersebut adalah Ketua Osis di SMA Arwana.
Jaemin adalah murid yang mempunyai banyak fans di sekolah nya, rata - rata siswi yang menjadi fans nya, memang sih , Jaemin mempunyai tampang yang bisa dibilang cukup tampan.
Hari ini Jaemin atau biasa dipanggil Nana , akan menjadi panitia MOS di sekolah nya. Ia berharap MOS kali ini lancar tanpa ada hambatan apapun.
"Eh No , lo urus registrasi dulu ya , gue mau ngeberesin lapangan dulu sama yang lain" Ucap Jaemin dan di balas anggukan oleh Jeno.
"lo daritadi senyum mulu Na , ngeri gue liatnya" Ucap Jeno lalu pergi meninggalkan Jaemin.
"sialan lo No" umpat Jaemin.
🌱
"Selamat pagi anak - anak , hari ini adalah MOS , dan Bapak akan memperkenalkan diri , nama bapak adalah Mingyu Joel atau biasa dipanggil pak Mingyu , Bapak adalah guru BK disini , oh iya , Bapak akan memperkenalkan Ketos dan waketos disini , ini ketos kita , Jaemin Giovano Meindra , dan ini waketos kita , Jeno Alvaro Denandra , sekian dari Bapak , semoga acara hari ini lancar tanpa hambatan apapun, sekian terima Irene Red Velvet" itulah sambutan dari guru BK , dan para peserta MOS bertepuk tangan.
"Selamat pagi semua nya , Saya Ja—"
"kyaaaaa ganteng banget"
"ternyata ketos kita cakep banget"
"gak nyesel gue daftar kesini"
"wah parah sih"
"Harap tenang semua nya , Saya tau kalo saya cakep , jadi tolong untuk tenang sebentar" Ucap Jaemin , lalu para siswi pun diam
"oke saya lanjut , nama saya Jaemin Giovano Meindra , biasa dipanggil Jae-"
"BIASA DIPANGGIL NANA SAMA MANTAN NYA!!!" teriak Jeno lalu di balas dengan tatapan maut dari Jaemin , peserta MOS hanya tertawa karena tingkah Ketos dan waketos nya itu.
Saat penyambutan sangat lancar tidak ada hambatan apapun , kali ini peserta MOS sedang berbaris sesuai ketinggian.
"BARIS SESUAI KETINGGIAN , YANG MERASA TINGGI DI DEPAN , DAN YANG MERASA PALING TINGGI DI BELAKANG , SAYA KASIH WAKTU 20 DETIK BUAT NGERAPIHIN!!!" Teriak Panitia dan seketika lapangan menjadi rusuh karena harus merapihkan barisan sesuai ketinggian.
"YANG GAK PAKE ATRIBUT LENGKAP , MAJU KEDEPAN!!" Teriak Jeno
Saat peserta MOS sudah merapihkan barisan. Jeno , Jaemin , dan panitia OSIS yang lain, mengecek barisan dan mengecek siswa atau siswi yang tidak memakai atribut lengkap.
"eh , tutupin gue dong , plisss , gue takut kedepan" Bisik seorang siswi , dan bisikan nya itu terdengar oleh Jaemin.
"heh kamu!" Teriak Jaemin , lalu menunjuk siswi tersebut.
"s-saya kak ?" Tanya seorang siswi tersebut ragu
"Bukan. Mantan saya" para peserta MOS tertawa karena ucapan Jaemin tersebut.
"GAUSAH KETAWA !" teriak Jaemin , lalu para peserta diam karena takut diamuk Jaemin.
"iya kamu, keluar dari barisan!" Ucap Jaemin , lalu siswi tersebut menundukan kepalanya.
Tanpa basa - basi , Jaemin menghampiri dan menarik siswi tersebut untuk keluar dari barisan.
"kenapa kamu gak pake atribut lengkap ?" siswi tersebut hanya menundukkan kepala nya saat Jaemin bertanya.
"saya tanya , kenapa. kamu. gak pake. atribut. lengkap. ?" Ucap Jaemin yang penuh penekanan disetiap kata.
"s-sa-saya lupa kak , saya buru - buru tadi" Ucap siswi tersebut tanpa menatap Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
|| Ketos x Na Jaemin ||
Fanfiction"Dia kan ketos yang punya 12 Mantan dalam 2 tahun" © 2020 by King_danyel