7.
•
•
•
Wait For MeHari ini alsha libur kuliah, artinya ia akan memanfaatkan waktu istirahat ini dengan seoptimal mungkin. Alsha mulai menyalakan lagu dan video-video dari boyband yang dulu pernah ia jadikan motivasi itu, sampai sekarang juga!
Alsha mendapat pesan dari Adel bahwa bts mengadakan konser di Seoul. Akhirnya ia punya cara untuk mewujudkan mimpi yang sedari dulu ia tahan, alsha bisa menghadiri acara tersebut. Oh senangnya~
Segera alsha membuka website terpercaya untuk tiket dan perlengkapan lain, dan sekarang alsha benar benar telah mendaftarkan namanya di salah satu dari berjuta-juta orang yang membeli tiket tersebut. Oh? Apa alsha sudah bilang, bahwa ia kesini membawa Armybomb yang ia beli sedari masa remajanya dulu? Tetapi ia akan membeli versi terbaru ketika sampai di venue concert nanti.
Setelah mengecek jadwal dan ia mendapat waktu renggang.. alsha terlihat bergegas memakai baju casual yang sangat rapih sambil menenteng tas kecil yang isinya terdapat id card beserta dompet dan tak lupa smartphonenya.
Satu persatu member masuk dan memberi salam hormat untuk memulai konser sebelumnya tadi ia di ajak oleh manager sejin mengobrol sepertinya manager kaget ada alsha datang. Tak lupa alsha mengambil beberapa foto juga, paling banyak foto— ah kalian juga tau siapa bias alsha.
Lagu 2! 3! Mulai diputar, ramai-ramai army menyanyikan lagu ini. Salah satunya alsha yang tengah ditatap oleh seorang pria beraparas tampan yang mengantarnya pulang kerumah beberapa hari lalu.
Sampai dimana ia berada tepat di depan Jimin, pria itu sontak kaget dan seperti mengingat-ingat wajah wanita yang ada dibarisan tak jauh dari panggung konser. Pria itu memicingkan matanya melambaikan tangannya kepada army yang lain bersama alsha disana, sampai ia berjalan menjauhi area utara.
Beralih kesebelah Jimin dan masih terlihat bahwa jimin sedang mencari jawaban saat itu, oke oke disebelahnya ada Kim Taehyung! Astaga pria ini, sukses membuat alsha menangis sekarang. Membuat gestur tangan seolah bilang 'uljima' sontak mengundang teriakan army. Alsha yang melihat ia ternotice -tapi tangisannya tadi tulus ya! Bukan hanya untuk dinotice- langsung gugup.
Alsha balas dengan anggukan, dan Taehyung pergi untuk menyapa army lain, tetapi disini alsha tidak ternotice oleh biasnya.. sedih sih tapi apa tidak cukup setelah diantar pulang!
Dream yang selama ini alsha rasakan didalam dunianya saja. Dan pada akhirnya itu terwujud.
Sama-sama army menggoyangkan benda berbentuk bulat seperti bomb yang memancarkan cahaya indah itu mengikuti iringan lagu yang sedang diputar secara live didepan mata mereka. Sampai dimana pertengahan acara merupakan pesan dan kesan mengenai konser ini. Satu persatu member memberikan opininya "aku sangat berterima kasih kepada army yang selalu support kami ber7 entah aku bisa membalasnya dengan apa lagi."
Ya seperti itu lah kata-kata yang dipesankan oleh member bts. Hingga Maknae itu berkata "Wait For Me!" Entah menunggu untuk apa tetapi army sontak berteriak dengan kencang. Ah alsha tidak mengerti sungguh.
Selesai ia keluar gedung konser, mengupload fotonya dan disambut komentar-komentar antusias dari sahabatnya, serta army lain yang mengunjungi profil sosial media milik gadis berambut sepunggung itu tersenyum senang. Bahkan banyaknya akun fans yang membuat alsha mengira mereka adalah idol asli hahaha dasar ya fangirl tidak jauh dari kata Halu.
Bonus📍
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream
Fanfiction"If you have a heartbeat, there's still time for your 𝗱𝗿𝗲𝗮𝗺" "Lets go to Korea and make this dream come true!!!" Kerja keras adalah salah satu kunci utama kesuksesan dan keberhasilan. Jika kamu tidak mau bekerja keras, jangan harap kamu bisa m...