1.Adaw

33 2 0
                                    

"Rahel..!! Tangkep bolanya!"-Lisa

"Iya gua dapet!..

Pak!

"Yes..! ahyda.."-Rahel loncat ngga jelas kerena berhasil nyetak poin.

"Seri nih tim lo bedua... Sekali lagi buat nentuin pemenangnya.."- Jira memimpin sebagai wasit dalam pertandingan bulu tangkis antar sahabat ini.

"Rosè...ayo atur starteginya, kita ngga boleh kalah, gua lagi boke neh..!"-Nana yang setim sama Rosè

"Etdah lu tenang aja...gua ada ide"-Rosè dengan senyum evilnya

....

"Hel, lo ada strategi kagak? Buat ngalahan mereka bedua, gua lagi males neraktir neh...lagi nabung buat beli lighstik Big Bang"-lisa.

"Lu kata dompet gua tebel?, gua juga belom dikirimin uang sama enak gwa dikampung bulan ini"-rahel

"Ya udah seh...teros gimana?"-Lisa

"AHA!!"

"Buset kaget gwa...sans aja dong jainep!"- lisa niupin kupingnya,soalnya rahel tereak deket kuping lisa biar kagak ketahuan sama tim lawan.

Rahel ngebisikin sesuatu keLisa.

"Kesambet apaan lu hel, tumben otak udang lo keganti ama aer zam zam?"-lisa

"Sembarangan, bukan aer zam zam.."

"Terus apaan?"

"Minyak zaitun"-Rahel.

Dah lah ngkk bareng tu dua orang togel sambil nyusun strategi buat babak selanjutnya.

Skip nysun strategi.

Priiiittttt!...-Jira niup peluit memulai pertandingan. Para penonton yang menyaksikan pertandingan sengit antar sahabat terbobrok seantero kamus itu ngga bisa diem, suara mereka porah porandah didendang telinga manusia, minta dicentil ginjalnya.

Pertandingan pun dimulai dengan awal yang baik, sampai pada saatnya...

"Nana..ayo jalanin rencan kita"-bisik Rosè.

"Okh"-Nana

Nana dan rosè semakin mampercepat tempo pukulannya dengan gesit.

'waduh...tu dua anak monyet gesit bat dah, bisa kewalahan nih gwa'-batin lisa.

'Oke saatnya pake rencana B'-batin Rahel senyum evil.

"Lisa rencana B"-bisik Rahel

"Oke sip"- lisa mengode dengan gerakan jari.

Rahel bergerak mendekati net dan mengambil ancang ancang buat smas.

Lisa menjaga Bola bulu tangkis menyesuaikan permainan agar tidak kewalahan.

Dan...

CETAK!!..

"Adaw!!"- Rahel memegangi kepalanya yang pusing kena benda tumpul yang menimpannya.

Dan tiga detik kemudian..

BRAK!!.

Rahel pingsan dengan darah yang mengalir didahinya.

Para manusia disekitar yang menyaksikan pun langsung tercengang beberapa detik dan langsung tersadar plus panik.

Semua pada ngegerubungin Rahel.

"RAHELLLLLLE!!!....Hel, Rahel lo ngga papa, OMGGGG....yah pingsan, waduh darah!!"ucap lisa panik sambil memangku kepala Rahel.

"Ya ampunn!! Rahel!...duh, giman ini dahi hana berdarahhhh!!"ucal rosè dengan ekspresi kelewat panik

My taekwondo seniors -jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang