keesokan harinya
Hari ini hari minggu, dan seperti biasa Rahel masih molor dikostannya. Setelah hampir semalaman ngefangirl lanjut nonton drakor setelah itu lanjut baca wp..saking gabutnya..
Tapi ini momen yang paling rahel suka, ngga ada yng ngehina dia pake kata kata sampah, ngga ada yang ngeremehin dia karena berasal dari kampung, ngga ada yang nginjek harga diri dia karena bukan dari golongan atas kayak mereka..
Rahel memang ngga sekaya dan seberuntung temen temennya tapi dia bersyukur..karena tau giman rasanya dibawah dan bisa menghargai hal terkecil didunia sekalipun,menjadi diri dia yang sekarang, walau ngga ayal dia bakal nangis dirooftop sendirian saking lelahnya menahan hinaan,cacian bahkan bullyi sekali pun dari orang orang ngga punya hati.
Rahel bersyukur dia masih punya temen temen yang ngga mandang dia sebelah mata, yang mau berbagi canda dan tawa sampai lupa akan segala hal yang menyakiti rahel walau sifatnya hanya sementara.
'halah , paling ngegoda pak kepsek dia disekolah asalnya supaya dapet beasiswa disini, dasar jalang!!'
'dih ngga tau diri banget sih, kuliah disini cuman ikut nyampah doang,yang ada ni kampus malu punya murid kagak guna kek dia!!'
'lo tu harusnya sadar dong, udah numpang yampah dikampus sok sokan pinter lagi, bagi contekan napa ga usah pelit dasar anak gembel!!'
'urus noh sawah sama kebon emak bapak lo dikampung, ngga usah so sokan mau kuliah diseini, ga sadar diri emang'
Itu hanya sebagian kecil dari hinaan dan cacian anak kaya kampus yang emang ngehate dan iri sama rahel.
Pernah waktu rahel masuk kampis buat yang pertama kalinya.
#Flash bck
Rahel mahasiswi satu satunya yang naik angkutan umun yang biasa digunain masyarakat standar buat ke pasar atw sebagainya.
Karena emang bisa dibilang kampus ini elit dan isinya cuman orang-orang dari anak menejer, pejabat, keturunan darah biru dan sebagainya.
Dengan pakaian yang rapi buat kuliah rahel turun..
Semua warga kampus pada ngelihat rahel aneh yang ngga bisa diarkikan buat rahel..
Rahel hanya menebar senyum ramabnya sambil ngegandeng tas selempanya yang sedikit lusuh tapi masih layak pakai.
Yang rahel liat beberapa cewek dengan pakaian minim dan perhiyasan glamaor pada bisik bisik sambil lihat rahel sinis.
"Eh mba, mau magang tukang sapu disini ya?" Tanya salah satu mahasiswi tadi.
"Lo ngomong ama gua?"Rahel nunjuk dirinya
"Iya lah sama sapa lagi"
"Maaf tapi Gwa disini buat ngampus bukan buat jadi tukang sapu" rahel masih dengan senyumnya.
"Bwahahahaha. Ngampus?! Ngga salah denger, ngga punya kaca ya lo! orang kek lo cocoknya jadi OG dari pada jadi mahasiswi disini dasar kampungan ngga sadar diri, ya ngga temen temen?"-cewe dengan nametag Jira Lusya Kim.
"Kelewat bener anjir wkwkwkwk"-orang orang ngetwain rahel yang masih dengan muka santainya, dia udah biasa ngehadapin situasi kek ginian.
"Gini ya ternyata...bahkan lo pada keliatan lebih kampungan dari pada gua...ngejudge dengan mulut yang ngga di didik? Kelihatan lebih kampungan dari orang primitif sekalipun. Keknya patut dipertanyain deh didikan lo selama diSMA keknya cuman bayar ijazah doang ya? hahaha"- Setelah bilang itu Rahel langsung masuk kampus tanpa pedulikan muka yang dikekuk menahan marah dari mereka yang baru dikatain rahel.
KAMU SEDANG MEMBACA
My taekwondo seniors -jjk
FanficFamor? Iya Tajir? Iya Berprestasi?iya Otak encer?iya Cool?banget Cogan?udah pasti Manly? Banget Most wanted dikampus? Jangan ditanya lagi. Anak taekwondo? Ya iyalah..liat aja judulnya. Paket komplit buat seorang cowo kayak jeon jungkook yang kerap d...