"Rese...rese...reseeeeee!!...dia pikir luka gwa bisa hilang apa pake uang! Ya bisa sih tapi tetap aja rese, sudah salah, minta maaf gitu amat. Beda 180°sama temennya....dasar horang berkebutuhan susah alias kagak pernah susah.." omel rahel dikamar kosannya.
Rahel menjadi mahasiswi dikampus big land udah 2 semester, walau terbilang ade kelas yang baru masuk tapi ngga sedikit yang kenal sama rahel karena selain asik dia juga bobrok dan suka bikin heboh..terhitung 4kali seminggu dia bolak balik ruang BK,klo ngga sendiri,dia sama temen temen nya yang juga kadang bobrok walau ngga seakut kebobrokan rahel, juga ikut nyungsep ke ruang BK...
Beberapa dari kelakuan alim dia yang bikin mereka ngga pernah absen masuk ruang BK:
1.Kejailan mereka yang Bikin gaduh kampus big land. bikin anjing penjaga gerbang kampus ngejar ngejar dosen Sejarah sampe kebelirit, yaiyalah dikejar sosis yang harga serebu dua digantungin dipantet pak sudino,dan pak sudinonya ngga sadar. Dah lah jangan ditanya lagi betapa ngkk nya para mahasiswa/i yang liat.
2.Masukin curut mainan ke tas miss Rantha.Miss yang terkenal kermponagnnya seantero jagat big land, Langsung histeris sampe wig pink yang dia pake copot dan terpampanglah rambut dia yang botak sebelah. dan berakhirlah rahel dkk di ruang BK.
3. Bikin kelas jadi tepat konser pas jam mata kuliah.
4.pernah bikin hantu hantuan pake sapu ijuk buat nakutin pak jumanto.
5.Bocorin Ban motor buk jubineb dari rumahnya biar jamkos.Dan masih bayak lagi, kalo ditulisin ngga keitung dan bakal bikin chaper ini penuh sama aksi jailnya rahel dan kawan kawan
#Flashbck no
"Oh!...jadi elo yang bikin pala gwa benjol pake sendal laknat itu!!". Iya kepala rahel benjol, yang tadinya cuman berdarah setelah diobatin benjolnya kelihatan dan agak gede, ditutupin pake perban setengah dahi yang ketutupan poni rahel.
'keluar dah jelmaan anak dajal, gwa takut'-batin Rosè
'bakal terjadi perang dunia ke-1013 nih'-batin Nana
'gwa polos, gwa diem'-batin Lisa
'Wow...masih ada cwe yang galak sama jk, emang seharusnya sih..tapi baru ini ada cewe yang ngga terpengaruh sama pesona jk....menarik, beda sama cewe pada lain yang ngantri cuman buat ngomong langsung kejeykey'-jimin bergelut dengan batinnya yang masih mencerna reaksi sicewe ke jk.
Temen temen rahel cuman bisa menyaksikan dan hanya bungkam ngga berani ikut campur dan berurusan sama singa yang lagi ngamuk. Mereka tau gimana rahel. Biar anak presiden sekali pun, klo udah salah ya salah dimata rahel.
"Maaf...gwa ngga sengaja-..
Tiba tiba jk merogoh dompetnya dikantong dan mengeluarkan uang merah merah sebanyak 7 lembar.
Nih uang buat pengobatan lu"-jeka
"Gwa ngga butuh ya!...
Lo! Gwa ngga terima perminta maaf lo! Yang bener aja, dimana mana orang minta maaf tu ngerasa bersalah, dari tampang lo aja songong kagak ada rasa nyesal nyeselnye ape!.."-rahel jengkel.
"Denger ya...gwa.Minta.Maaf. dan ambil uangnya buat pengobatan lo" ucap jungkook dingin lalu berlalu dari ruang UKS.
"Eh..jeyke!...
Waduh, maafin sikap temen gwa ya.. dia anaknya emang gitu tapi sebenernya dia baik ko..."-ucap jimin dengan rasa bersalah dan senyum yang canggung namun kelihatan manis dimata rahel.
"Eh...kaka ngga perlu minta maaf,yang salah kan dia kok lo yang minta maaf?".-Rahel
"Hahaha soalnya ini juga salah gwa, kalo gwa ngga ngejar sendak gwa,terus ngelitikin sijek...mungkin dia ngga bakal ngelempar sendal gwa sembarangan".
-ucap jimin jujur.'Astaga,jadi yang ngegapok pala gwa sendalnya ka jimin. Nyesel kan gwa, uh dasar mulut dodol, gwa bilang apa tadi...sendal laknat? Jadi ngga enak'-batin rahel
"Oo...j-jadi itu sendal kaka?"rahel
"Iya..maaf yah,lo bener sendal gwa emang laknat,hehehe."-jimin
'ya ampun...ni cowo baik banget beda sama temen rese nya, udah kayak titisan malaikat sama titisan siluman esketi'-batin hana
"K-kalu tau itu sendal kaka, gwa ngga bakal bilang laknat...gwa yang harusnya minta maaf,kadang mulut gwa emang suka langsung ceplos klo lagi emosi. Soal luka gwa bukan kaka yang harusnya minta maaf, tetap aja ini salah cowo nyebelin entu.."-Rahel
Hening beberapa saat.
Jimin melihat jam tangannya yang 7 menit lagi menunjukan jam mata kuliah selanjutnya.
"Em...kayaknya gwa harus buru buru kekelas deh soalnya mau ada mata pelajaran...lo ngga papa gwa tinggal?"-tanya jimin perhatian.
Temen temen rahel yang menyaksikan drakor ala relita ini hanya bisa senyam senyum sendiri dan sebuk sama pikiran mereka yang iya iya.
'ajib...gwa ngga mimpi nih? Anak geng most wanted predikat 2 care banget sam rahel?!'-batin Lisa sambil ngga yangka dan berniat menggoda rahel setelah ini.
'Drakor geratis, ngga boleh disia siain,mumbazir'-batin Rosè yang ngga bisa nahan senyum jail menggoda Rahel.
'Titisan arjuna kecantol ama anak monyet, wah bakal jadi judul Wattpad bagus neh..Ahihihi'-batin Nana nahan niat alimnya buat ngegoda Rahel sampe jimin pergi.
Rahel yang masih mode normal terkendali pun menjawab.
"Ngga papa ko ka,ngga perlu repot repot...lo boleh pergi, kan ada temen temen gwa yang nemenin"-ucap Rahel"Em sebelum gwa pergi, gwa boleh minta id.Line atau no.WA lo ngga?"tanya jimin sambil ngambil Samsung S20+ lipatnya dari kantong, maklum horang tajir.
"Tapi Hp gwa ketinggalan ditas yang ada diloker, gwa ngga inget no.id-.."kepotong sama makluk togel yang tiba tiba nyosor.
"Tenang ...gwa punya kok nomor Rahel, nih ka"-Lisa nyerahin Hp dia ke jimin yang terpampang no.Wa rahel.
'dasar nak kutu, seenak jidat nyerahin no gw!..anjir ni orang'-batin Rahel mengumpati Lisa dan kawan kawannya.
"Rahel juga punya Line ka, nih ID nya,sekalian ka jangan lupa di chat ni anak jones soalnya"-Rosè ngedipin mata keRahel setelah menyrahkan hpnya ke jimin.
'bgst'-Rahel:)
"Langsung embat aja ka.. kite kite ikhlas ko, banget malah kasian rahel udah ngejones muali lahir, ya ngga kawand kawand?"-Nana
"Yoi banget"-kompak para anak brudu
Bukannya apa apa ni ya...Rahel termasuk anak yang ngga mudah menyerahkan no atau semacamnya ke orang yang baru dikenal, sebenernya bukan dia kenal sih lebih tepatnya yang baru aja ngobrol untuk pertama kalinya sama dia(kenalan langsung). Walupun terkenal bobrok dengan urat malu yang udah putus, rahel termasuk anak yang dan ketiga sahabatnya tau itu..
iya siapa sih yang ngga kenal Bangtan squad? Bahkan mereka sampe dikenal dikampus kampus lain karena prestasi dan pengaruhnya yang kuat.
Kembali keskenario.
Jimin auto nyalin no.WA dan ID. Line nya rahel yang dikasih teman temannya dihp pribadi dia.
"Hahaha bisa aja kalian-
"Ok thank's ya....gwa duluan, cepat sembuh rahel"ucap manis jimin dengan eyesmilenya.
"Iya ka makasih" -Rahel dengan senyum canggung dan pipi yang udah merah menahan malu dari kebobrokan kwand kwannya.
Gimana?sorry gaje lagi puyeng pala ak:(
KAMU SEDANG MEMBACA
My taekwondo seniors -jjk
FanfictionFamor? Iya Tajir? Iya Berprestasi?iya Otak encer?iya Cool?banget Cogan?udah pasti Manly? Banget Most wanted dikampus? Jangan ditanya lagi. Anak taekwondo? Ya iyalah..liat aja judulnya. Paket komplit buat seorang cowo kayak jeon jungkook yang kerap d...