**WARN!!
TYPO BERTEBARAN !!
UPLOAD SESUAI MOOD!! NOT FOR KIDS!
Choi Youngjae.
pasti semua siswa maupun siswi Jyp high school langsung mengenalnya. pria chubby kelewat imut yah hampir nyerempet cantik sih, yang bikin satu sekolah gemoy ama dia. belum lagi ia rajin, pinter, sopan, polos, senyumnya manis betdah , suaranya bagus pisan euy, pokoknya menantu idaman banget lah. yang cewek banyak merasa kesaingan yang cowo g sedikit yang pengen jadi semenya. trus blom lgi, gengnya dia yang terkenal seantero sekolah, bahkan ampe terkenal di luar jyp high school.
pokoknya gitulah..
tapi di balik itu semua, ada sebuah rahasia yang ia sembunyikan di balik wajah polosnya tersebut. iya, ia memiliki hubungan spesial dengan salah satu guru di sekolahnya tersebut, ettt jan dikira semua nilai bagus youngjae gara2 hal ini ya guys, ia memang sudah pintar. emng kalian? gg.candaa doangg
guru tersebut bernama...
Im Jaebum, atau biasa di panggil pak JB.
guru tergolong baru di sekolah Youngjae, terlebih gitu ia rupawan, hidung mancung, mata sipit, bahu lebar,pinter, tinggi, suaranya bagus, baik, sopan, pokoknya kek ala-ala pangeran gitu dah yang membuat hari2 guru yang satu ini penuh dengan rintangan(?) karena setiap harinya ia harus menghadapi ciwi2 bahkan cowo2 yang tergila-gila mengejar dirinya, hal itu terkadang membuat jb pusing dan capek sendiri jika harus menghadapi itu smua.
lalu bagaimana youngjae dan jb bertemu?? tentu saja di sekolah /digampar reader-nim
(yang serius dong thor)
iye maap
awal mereka bertemu adalah saat youngjae duduk di bangku kelas 11 di sekolahnya. saat itu Jb dipercayakan untuk menjadi wali kelas walaupun masih tergolong guru baru di situ. Jb sendri mengajar pelajaran musik dan sastra di kelas youngjae. awalnya jb mengira ia akan mengajar anak labil menyebalkan seperti biasanya, sampai ia bertemu youngjae yang kini menjadi pacarnya, yang bahkan ia sampai bucin terhadap youngjae. ia tak menyangka bocah yang lebih muda darinya bisa membuat dirinya gila sampai seperti ini.
namun tentu saja berpacaran secara diam2 punya banyak kekurangannya bukan? seperti harus berjaga-jaga setiap saat, hati jadi slalu g tenang, g bisa secara bebas berduaan ato nglakuin aktivitas yang lain. pokonya ribet dan banyak kendalanya dahh. salah sapa pake acara backstreet begitu?
lah kan elu yang bikin cerita thor????? oh iye. maap. oke lanjot
contoh simpel kendalanya kayak sekarang ini....
#Jaebum POV
"sialan sialan sialan sialaaaan" entah berapa kali aku mengumpat hari ini, bagaimana aku tidak mengumpat huh? bayangkan saja pacar kalian sedang di kerumuni cowo2 modus yang sialnya temen2 youngjae itu ganteng-ganteng semua. arghh kesal aku dibuatnya. kalau teman satu gengnya yang kayak begitu aku udh sering liatnya, tapi kali ini, tidak! aku muak melihat mereka. aku memperhatikan kerumunan itu dengan seksama, sesekali menghela nafas fustasi.
"memangnya youngjae tidak tahu apa jika mereka hanya modus meminta diajarin olehnya?? " batinku sambil masih menatap youngjae bersama kerumunannya yang tak jauh dariku di kantin. astaga suudzon mulu ni orang-_
KAMU SEDANG MEMBACA
-2jae | My Teacher is My Daddy
FanfictionBagaimana jika pacarmu adalah gurumu sendiri? kisah perjalanan choi youngjae yang harus pacaran secara diam-diam dengan gurunya **WARNING THIS IS BXB AUTHOR TIDAK TANGGUP JAWAB BAHASA KASAR, DLL DON'T READ IF YOU DON'T LIKE IT ENYOY IT