7

235 19 0
                                    

**WARN!!

TYPO BERTEBARAN !!

UPLOAD SESUAI MOOD!! NOT FOR KIDS!




preview

"i want your thick and long cock in my bad ass, fuck me hard until i cant think right and just moaning your name daddy."

"shit baby boy, i'll give you my cock and fuck you hard until you can't walk " Jawab jaebum mencium bibir youngjae manis, hanya sebentar saja, yang kemudian ia juga melepaskan handcuff pada tangan dan kaki youngjae.

.

.

.

.

Jaebum menggendong youngjae untuk pindah ke kasur di kamar rahasia tersebut. Jaebum berada di atas tubuh youngjae, dengan tangan menelusuri tubuh youngjae tentunya. Bibirnya tak lepas memberikan kecupan kecupan manis di dada dan leher youngjae. kecupan kecupan itu terus naik ke atas, dan bertemu dengan bibir merah milik youngjae. tak ada hitungan detik, jaebum langsung menabrakkan bibirnya dengan bibir youngjae, youngjae yang sempat terkejut betapa possesive nya ciuman yang jaebum berikan, ia pun memberi izin untuk jaebum menelusuri ke dalam mulutnya. Jaebum yang tahu youngjae membuka mulutnya, dengan senang hati ia mencicipi setiap sisi dan sudut mulut youngjae. ia tautkan lidahnya dengan lidah youngjae, dua tiga kali youngjae membalas permainan jaebum ragu sekaligus malu malu, dan jaebum memaklumi hal tersebut. Tak terasa ciuman mereka sudah di batas kemampuan youngjae, ia segera memberikan tanda pada jaebum untuk memberinya waktu untuk bernafas. Namun entah itu jaebum tak tahu atau pura pura tidak tahu, ia masih belum menyudahi ciuman panas mereka.

"dad-daddyhh.. bberhhentihh.. ak-aku tak b-bisa emmhh bberna fass.. ahh" ucap youngjae di sela sela desahnya. Jaebum pun akhirnya mengalah dan meangakhiri ciuman mereka, membiarkan youngjae mengambil nafas sebanyak yang ia mau.

Tapi selagi youngjae mengambil nafasnya yang hampir habis tadi jaebum tak diam begitu saja, ia kembali mngerjai nipple youngjae, yang sudah pasti youngjae sudah berusaha mengehntikan jaebum. Saat youngjae ingin kembali menghentikan jaebum, tiba tiba jaebum berhenti dan menatap youngjae dengan tatapan yang sulit di artikan oleh youngjae sendiri, youngjae menatap mata jaebum, masuk lebih jauh ke dalam sana. di dalam sana banyak perasaan yang bercampur aduk yang youngjae sendiri tak tahu kenapa seperti itu. Perasaan benci, marah, cemburu, sekelibat perasaan sedih ada di mata jaebum, yang hal itu membuat dada youngjae terasa sesak, ia tak ingin jaebum seperti itu.

"jaebum hyung.." tangan youngjae meraih wajah jaebum.

SRET!

Thrust!

"Akhhhh!!!" pekik youngjae pilu saat jaebum mendorong masuk juniornya ke dalam miliknya tanpa ada persiapan dan aba aba, belum lagi jaebum langsung bergerak dengan kecepatan yang tak bisa dibilang lambat. Tubuh youngjae terasa di belah jadi dua. Entah sejak kapan pipinya sudah di penuhi air matanya dan dagunya mengalir air liurnya. Rasa sakit yang youngjae terima perlahan lahan memudar digantikan oleh rasa nikmat yang terus datang pada youngjae. youngjae mulai meracau tak jelas, desahan demi desahan terlontar dari bibir manis youngjae. jaebum meihat youngjae dari atas tersenyum miring, ia meletakkan satu tangannya di leher youngjae tangan lainnya masih mengangkat kaki youngjae memudahkannya menusuk ke dalam tubuh youngjae, tak lama kemudian ia menyekik leher youngjae

Thrust!

"kau suka hm? Kau suka saat punyaku menusuk di dalam mu??"Geram jaebum yang mempertahankan gerakannya. Youngjae tak menjawab, bagaimana bisa kau menjawab sebuah pertanyaan dengan tubuh terguncang guncang dengan hebat dan di cekik saat bersamaan.

-2jae | My Teacher is My DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang