**WARN!!
TYPO BERTEBARAN !!
UPLOAD SESUAI MOOD!! NOT FOR KIDS!
toktoktok!
"Youngjae! kau di sana? you okay??"
panik.
satu kata yang mendeskripsikan semua ini.
jaebum membenahi seragam youngjae yang berantakan karena ulahnya, youngjae juga membenahi jas dan dasi jaebum yang sedikit berantakan. jaebum mencium sekilas bibir youngjae lembut kemudian mengacak rambut youngjae.
"aku keluar dulu, kau boleh keluar saat aku sudah pergi nanti," kata jaebum pergi membelakangi youngjae "maafkan perbuatanku tadi sunshine." tambah jaebum sebelum memutar kenop pintu mandi.
"yaa youngjaee! apa kau baik2 saja? kenapa pintu masuk ke toilet di kunci?? " teriak jackson masih mengetuk pintu.
"youngjaeeee buk-"
"tidak usah teriak teriak jackson, youngjae ada di dalam tuh sedang cuci tangan."
"jaebum ssaem!! maafkan aku ssaem, aku tidak tahu jika anda ssaem." jackson tak terhitung sudah membungkuk meminta maaf kepada gurunya tersebut.
"sudah sudah, bel mau masuk sebentar lagi mau bunyi, ajak youngjae masuk kelas, aku mau ke ruang guru dulu ne." ucap jaebum ramah sambil menepuk pundak jackson yang dibalas dengan anggukan kecil dari jackson.
setelah itu jackson segera masuk menengok youngjae, dan benar kata jb ssaem, youngjae sedang mencuci tangannya.
"ya choi youngjae kenapa kau tak menjawabku saat aku memanggimu tadi??" omel jackson sambil menunjukkan ekspresi marahnya yang tergolong imut, yang sebenarnya itu khusus hanya untuk youngjae.
"maaf hyung ga dengar," kata youngjae yang kini mengelap tangannya dengan tisu.
"hyung."
"wae??"
"bolos kuy?"
oke kita tinggalkan jackson dan youngjae yang beraksi membolos jam pelajaran, itu hal biasa bagi jackson, tapi hal yang baru untuk youngjae.
bel masuk pun berdering, para siswa siswi pun kembali ke kelas mereka masing masing. mark dan yugbam pun berpisah untuk masuk ke kelas mereka masing masing. saat mark masuk ke dalam kelas, ia tak menemukan jackson maupun youngjae di dalam kelas. mungkin jika jackson tak ada di dalam kelas mark sudah biasa, namun ini youngjae juga ikut menghilang, dan itu membuat mark khawatir. mark pun memilih bertanya di grup chat mereka.
INI GC ORANG ORANG GANTENG
tuan_mark : youngjae jackson kalian kemana?? kok tidak ada di dalam kelas?
doubleB : hah?? youngjae hyung juga g ada ?? kalo jackson hyung mah aku g kaget, keseringan bolos dia mah
KAMU SEDANG MEMBACA
-2jae | My Teacher is My Daddy
FanfictionBagaimana jika pacarmu adalah gurumu sendiri? kisah perjalanan choi youngjae yang harus pacaran secara diam-diam dengan gurunya **WARNING THIS IS BXB AUTHOR TIDAK TANGGUP JAWAB BAHASA KASAR, DLL DON'T READ IF YOU DON'T LIKE IT ENYOY IT