Tang yui merasa lelah setelah melayani suami nya, pangeran xio you.kini untuk ke dua kali nya ia terbanyun dari tidur nya lagi, tapi saat dia bangun kali ini pangeran sudah pergi entah kemana, mungkin ada urusan mendadak, tang yui bangun dari tempat nya dan pergi menuju pemandian untuk menyegar kan tubuh nya,
.
.
^ sebenar nya kenapa pemilik tubuh ini ngga hamil sih, pernikahan udah enam bulan, sering ngelakuin juga, waktu aku sadar juga, pangeran munyuruh tabib untuk memeriksa keadaan ku , sekalian juga keadaan rahim ku, datang bulan juga lancar, seperti nya ada yang tidak beres^ batin Tang yui sambil berendam di bak pemandian.Setelah beberapa lama berendam, tiba- tiba seorang pelayan datang.
" yang mulia selir kehormatan berkungjung"ucap pelayan tersebut, sambil menunduk.
" baiklah .suruh dia menunggu sebentar"
^ ini dia yang menghasut permaisuri, agar bunuh diri dia juga setiap hari datang ke kediaman ku, membawa kan aku makanan , selir ini juga tidak tau malu, jelas- jelas pangeran tidak mau mempunyai selir, tapi karenah kiriman dari permaisuri kaisar, dia mengangkat diri nya selir, aku ingin lihat apa yang ia rencana kan.kali ini ^ bating tang yui( panjang amat😅)
" salam, untuk selir ke hormatan"
" salam, ku dengar adik sedang sakit, beberapa hari tidak berjumpa, membuat ku rindu, dan sekarang datang untuk bertemu adik."
" selir kehormatan baik sekali, mau mengunjungiku"
" ini minum untuk adik".
."benar dugaanku setiap makanan dan minuman yang di bawa oleh selir ini ada obat semacam kontrasepsi nya,baiklah aku ikuti permainan mu" batin tang yui.
" tapi kaka,adik sudah sarapan tadi ,dan tak mungkin sarapan lagi bukan"ucap tang yui
" ada apa dengan wanita ini biasa nya dia tidak menolak pemberian ku? Heran selir kehormatan(chen liu).
"Oh kalau begitu adik bisa minum jus ini saja,jus ini aku yang buat khusus buat adik"ucap selir kehormatan sambil memasang senyum palsu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERMAISURI PANGERAN XIO YOU
FantasyDia, tang yui, permaisuri dari pangeran xio you, yang lemah, mudah percaya perkataan orang, dan selalu memiliki ke kurangan di antara para wanita lain nya.Dan hanya satu kelebihan nya memiliki cinta suami nya .dan karnah ada yang menghasut nya bahwa...