Pov's Author
04.00 pagi
"Yoshh...untuk saat ini aku harus berolahraga"
Sudah 6 hari berlalu sejak Edward berreinkarnasi.
Kedua orang tua edward meninggal karena sebuah insiden kecelakaan lalu lintas.
Pov's Edward
"Yah..jika kalian bertanya bagaimana kondisi dan penampilanku ?"
"Aku berinkarnasi sebagai remaja berumur 17,dan jika kalian bertanya tentang penampilan?..hoho.Aku memiliki Fitur wajah yang bisa di katakan tampan dengan rambut orange gelap."
"yah..aku juga memiliki ingatan sebelumnya dari remaja ini,ia berhenti bersekolah untuk bekerja part time di Mini market.
huft...walau gaji nya tak seberapa itu cukup untuk membiayai hidupku dan adikku..''"tunggu..tunggu..adik? hahaha..ya ya akan ku jelaskan,
awalnya aku tidak Menyadari akan hal itu setelah melihat foto keluarga dan ingatan pemilik tubuh lama ini,ia memiliki adik perempuan yang imut dengan rambut berwarna putih indah nya.''"Seperti familiar di ingatan kalian bukan?..huft siapa lagi jika bukan 'Sagiri'.haha..beruntung bukan?yah jika kalian berpikir seperti itu..maka lupakan saja =_= ,Sama seperti di kisah asli 'Eromanga' Sagiri sangat sangat Anti sosial ,bahkan aku belum pernah melihat wajah imut nya secara langsung -_- "
"Skill <Bahasa isyarat lantai>".Itu adalah skill pertama sistemku.
"Bagaimana aku mendapatkannya? bukannya sudah jelas? Sagiri tidak pernah keluar dari kamar ataupun berkomunikasi secara langsung setelah kematian orang tua kita, ia hanya menggebrak kan kaki nya ke lantai hingga berbunyi.
Seperti 1 bunyi gedor an lantai berarti 'Aku Haus', 2x 'aku lapar'.
"mau bagaimana lagi bukan?...jika kalian memiliki adik seimut itu.bagaimana kalian bisa Menolaknya ?".
"Dari yang ku ketahui di dunia ini industri Hiburan seperti Novel ringan ,Anime ,Manga.Sungguh berbeda dari dunia sebelumnya.
Tidak ada One Piece !,Naruto ! dan Novel ringan Seperti Sword Art Online,Dan Overlord ! yang terkenal bahkab tidak ada d dunia ini."Jadi Mengapa aku tidak membuat nya sendiri ? Untuk memper kaya diri?"
{Dingg...New Quest}
{Kembangkan Indudtri Hiburan dunia ini.}
{Quest 1.gambar Sebuah manga serial Naruto}
{Dinggg...Mendapatkan skill Menggabar}
"Jika ini sukses,aku akan menjadi kaya? jadi Menikahi banyak gadis bukan lah sebuah Omong kosong lagi bukan ?"
Catatan Author : Gw lagi buat latar belakang fanfic ini ,Cerita ini bukan gw buat untuk Langsung Terjun Ke dunia Pertarungan. --__--""
KAMU SEDANG MEMBACA
In High School DXD Universe with anime system
Fantasy''Reinkarnasi Dengan System tidak seburuk yang kukira'' •Harta,Benda, dan Wanita? Kurasa aku bisa memiliki segala nya.