Awalnya saya mau bilang terlebih dahulu, ini bukan cerita pertama saya. Hanya saja, ini cerita pertama saya yang saya publish di wattpad. Semoga sih kalian suka yah. Tapi kalau tidak suka maafkan yah. Saya juga masih belajar. Enjoy di cerita ini. Back to story....
Hai, kenalin aku Anggita Mauren James. Kata orang aku lalod. Tau arti kata lalod kan? Iya aku ini orangnya lambat nangkep perkataan orang alias lambat loading. Tapi herannya dalam bidang akademik aku cepat nangkep kalau guru pada menerangkan mata pelajarannya. Aneh yah? *Aku pun merasa aneh* back to topic
Aku suka banget sama yang namanya warna tosca, entah kenapa kalau aku jalan-jalan bareng mama, papa, atau teman aku. Melihat barang yang berbau tosca, udah aku beli. Takut orang lain ambil gitu. Walaupun barang tersebut tidak terlalu penting bagi aku.
Aku juga suka makan, tapi orang pada heran denganku. Badan sekecil gini bisa makan banyak. Orang berfikir, aku itu cacingan. Padahal mah ngga. Hobinya ajah makan tapi ngga gemuk-gemuk.
Aku juga suka baca novel, terutama novel yang dari wattpad *sama kek author* Back to topic thor... Oke-oke maap curhat dikit.
Oh iya, aku punya sahabat yang bisa dibilang gimana yah. Kalau aku jatuh suka ngetawain deluan dan bilang gini "syukurin lu wkwkwkwk" Tapi setelah itu, dia bantuin juga sih. Yah gitu lah sahabat. Aku sama dia udah sahabatan lebih dari 10 tahun. Awet yah? Emang sih awet, tapi banyak lika likunya. Sama kek masalah percintaan dia. Panjang kali thor... Iyaiya, back to topic... Nama dia Keith Dwi Andreas. Aku sama Keith sahabatan dari TK sampai sekarang kelas 11. Aku juga mempunyai sahabat yang bernama Fany Andara Pamungkas. Aku dan Keith bersahabat dengan Dara saat masuk dibangku semester 2 kelas 10. Waktu itu Dara adalah siswi pindahan.
Mungkin perkenalannya sampai sini dulu yah...
Nanti aku update lagi. Makasih buat yang baca cerita pertama ku ini. Semoga kalian suka yah. Ohiya, jangan lupa vote and comment nya. Agar aku juga semangat untuk buat cerita ini. Dan jangan lupa share juga ke teman-teman kalian yah.
Bye wait next chapter....
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalod!
Teen FictionCewek lalod tapi banyak yang suka. Karena memiliki perawakan yang cantik, ramah ke semua orang, dan polosnya ngga ketulungan. Tapi akan ada hal yang bisa merubah sifat lalodnya itu. Apakah itu? Cari tau sama-sama yuk Cerita ini akan saya upload se...