Keith, maksud lo apasih? Gue ngga ngerti sumpah!
Makanya, ren. Jangan lalod napa? Pelajaran ajah otaklu encer, masa bahas yang lain lo lalod si?:(
Ntah disini Mauren atau Keith yang salah, tetapi Keith udah geram dengan tingkah sahabatnya yang satu itu.
Udah lah Keith, kita juga ngga bisa maksain orang. Kita juga pasti punya kekurangan kok. Bukan cuman Mauren doang.
Iya, gue tau Ra. Tapi ini hal penting. Masa iya kita harus jelasin berulang-ulang kali sih?
Kalian bahas apaan sih? Sumpah gue kagak paham arah pembahasan kalian.
Yaudah pikir kek. Punya otak kan? Capek gue jelasinnya! *geram Keith dengan tingkah laku Mauren*
Emang bahasa Keith terlalu kasar. Tapi dia juga sayang kok sama Mauren. Makanya dia gitu.
Gini Mauren sayang. Gua sama Keith itu mau jelasin. Jangan memberikan harapan ke cowok-cowok dengan kepolosan dan sifat lalod lu itu. Apalagi sama si onoh noh *melirik salah satu dari cowok yang duduk ngga terlalu jauh dari bangku mereka*
Yah dia adalah Ananda Abraham William. Cowok cuek dengan keadaan sekitarnya tetapi kalau sama temannya dia bisa tertawa seperti manusia normal lainnya.
Semenjak Ananda dan Mauren dekat. Ananda bisa terbuka sama Mauren. Ananda mulai tumbuh benih-benih cinta. Maybe? Karena kata Ananda, setiap dia melihat dan didekat Mauren. Dia merasa nyaman dan nyambung sama Mauren. Walau pun kadang dia agak kesal karena sifat Mauren yang Lalod itu. Tapi dari sifatnya yang Lalod dia dapat merasakan benih-benih cinta itu. Entah kadang karena sifat Mauren yang seperti itu. Ananda pun sering menjahili Mauren dan merasa senang jika Mauren kesal.
Back to topic
Emang kenapa sih kalau gue dekat sama Ananda? Dia baik, dia care, gue nyaman kalau sama dia, gue juga aman kalau sama dia. Ngga ada salahnya loh Ra, Kei? Gue emang sahabat lu berdua. Tapi gue juga pengen dong ngerasain punya seorang yang spesial di hati gue.
Alhamdulillah ya Allah, akhirnya lu nyambung dengan yang di omongin kita berdua. Emang sih itu hak lu Ren. Tapi kan kita sebagai sahabat hanya memperingatkan. Takutnya lu jatuh hati dan merasakan yang namanya pada hati?
Benar kata Keith, Ren. Kita ngga mau lu dekat sama dia, apalagi sampai jatuh hati. Itu emang hak lu. Tapi kita mau lu juga bahagia Ren.
Ya deh iya, gue juga cuman bilang nyaman kan? Kalau gue nya sampai jatuh hati. Itu bukan kemauan gue. Karena udah di stir oleh yang Maha Kuasa.
Ya sudah. Jalani ajah gimana kedepannya.
Kalau gitu gue mau balik kelas. Kalian ngga mau ikut? *ajak Dara kepada kedua sahabatnya ituMaulah, emang mau ngapain di kantin gini? Lu Ren, mau disini atau mau ke kelas?
Kalian mau kemana?
Mulai lagi kan. Astagfirullah, baru juga tadi dia nyambung dengan pembahasannya. Mulai lagi lalodnya. Tau ah. Gue deluan. Bye....
Aku udah publish Chapter 1 nya. Semoga kalian suka yah. Kalau ada kata-kata yang kurang, mohon dimaafkan yah. Saya masih belajar. Jangan lupa comment, vote, and share yah.
Enjoy and wait next chapter....
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalod!
Teen FictionCewek lalod tapi banyak yang suka. Karena memiliki perawakan yang cantik, ramah ke semua orang, dan polosnya ngga ketulungan. Tapi akan ada hal yang bisa merubah sifat lalodnya itu. Apakah itu? Cari tau sama-sama yuk Cerita ini akan saya upload se...