Ren, kamu gpp kan?
Aku gpp ko nan. Tapi aku capek ajh.
Bener? Kalau kamu ada apa-apa, bilang yah. Nanti kita balik ajh.
Ihh ngga usah, aku lagi pengen jalan-jalan sama kamu.
Tumben otak kamu ngga lalod.
Ihh kamu tuh, aku lalod pada sebel. Aku dapat nangkep, dibilangin tumben. Maunya apasih?
Ngga sayang, bercanda. Jangan baper sih:(
Iyaiya.
Yah, dia adalah Mauren dan Ananda. Sebenarnya mereka ini sudah berpacaran selama sebulan. Tapi mereka merahasiakan hubungan mereka dari sahabat-sahabat mereka. Kecuali kedua orangtuanya. Mengapa Mauren merahasiakan? Karena waktunya ajh belum tepat.
*Darimana sih lu Ren?
*Tadi gue sama mama keluar. Ngga enak kalau ngangkat telfon lu Kei.
*Yaudah sih. Eh, btw tugas bu Yura sudah lu kerjain?
*Sudah dong. Knp mau nyontek?
*Ih, tau ajh deh lu. Eh sambungin ke Dara coba. Malas cuman berdua doang.
*Lu ajh yang sambungin. Gue lagi sibuk nulis ini. Nanggung dikit lagi.
*Emangnya nulis apaan sih?
*Tau tuh *sambung sih Dara*Eh, itu Dara?
*Iya, ini gue. Eh, Ren. Bagi contekan Tugas bu Yura dong. Susah ini.
*Yaelah, ntar yah sayang-sayangku. Nanggung nyatat point-point penting untuk materi besok nih.
*Iya deh iya, yang rajin kalau masalah pelajaran. Oh iya Keith. Lu tau ngga berita terbaru sekolah kita?
*Berita apaan Ra? Perasaan ngga ada deh?*Eh, daripada nge gosip yang unfaedah. Mending kalian catat tuh tugasnya. Udah gue kirimin. Tapi ingat, pahami tuh tugas. Katanya besok disuruh jelasin satu-satu tiap soalnya. Oke, gue mau tidur dulu yah. Udah disuruh tidur mama.
*Yaudah deh Ren, btw Makasih yah queen of Lalod. Luv you deh.
*Jijik gue Kei. Btw makasih Ren. Yaudah tidur gih, gue masih mau nge gosip sama anak kutil satu ini.
*ihh, gue dibilangin kutil. Lu apa? Panu? Njir lu Ra.*Hahahaha, udah ah. Kalau sama kalian ngga kelar-kelar nih. Yaudah bye sayang-sayangku. Jangan pada kangen yah. Muachh
*Astaga Mauren sumpah ji *tit tit tit
Mauren mematikan telfon nya secara sepihak sebelum sahabat-sahabatnya mendumel lebih jauh lagi.
*keesokan paginya
Mauren sudah bangun dan sudah bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Ia pun mengambil kunci mobilnya dan mengunci pintu kamarnya. Sesampainya di Meja makan.
Morning dad, mom, and my bro *sapa Mauren sambil mencium pipi orangtua nya dan kakak satu-satunya
Morning sayang *sapa mereka bersamaan
Hari ini papa jadi ke sekolah? Katanya ada rapat antara ketua yayasan dan yang lainnya?
Jadi kok sayang. Knp? Mau dibawakan sesuatu?
Heheheh *nyengir tanpa dosa* tau ajh nih papa. Aku pengen makan itu, sushi. Ntar singgah beliin yah.
Iya, kalau ingat yah. Hahahhaha
Ih, papa gtu. Nanti Mauren ngambek loh.
Hush, ngga kok. Papa mu bercanda itu. Oh iya, tumben Nanda semalam ngga masuk sayang?
Katanya udah malam ma. Kapan-kapan ajh baru mampir. Takut bunda dan ayah nyariin katanya.
Ohhgtu, salamin yah sama bunda dan ayahnya Nanda. Oh iya kak, kuliah kamu gimana semester ini?
Iya Ma, nanti aku salamin.
Baik-baik ajh kok ma.
Syukur deh kalau gtu. Yaudah Ren, berangkat gih. Nih bekal sama susu nya. Ingat ngasih Nanda juga.
Astaga mama ku sayang. Bukannya aku ngga mau ngasih. Mama kan tau, aku kalau di sekolah itu sebatas teman sama Ananda. Kami itu backstreet ma.
Knp harus backstreet sih? Kan kalian juga sama-sama populer. Yah walaupun anak papa yang satu ini lalod nya minta ampun.
Ihh, papa. Gitu banget ngatainnya. Papa ngga tau ajh di sekolah gimana kalau sama sih Ananda.
Emang Nanda itu mostwanted yah dek?
Jangan bilang bang. Ada tuh satu fans fanatiknya kakel. Kalau ada yang dekatin dia. Pasti di labrak.
Hush.. udah-udah. Nanti telat loh
Yaudah Mauren pamit. Assalamualaikum
Mauren pun berangkat dan keadaan kembali seperti biasanya. Hening...
*Sekolah
Mauren pun memarkir mobilnya dan turun menyampiri sahabat-sahabatnya yang menunggu di koridor
Selamat pagi queen of Lalod gue. Tapi gue sayang
Apasih Ra, jijik kali gue dengernya.
Lu yang apaan Keith? Mauren ajh ngga komen. Kok lu komen sih. Mulut-mulut gue.
Astaga, masih pagi woy. Udah ah ke kelas
Saat ingin jalan, tiba-tiba hp Mauren bunyi
Siapa Ren?
Oh.. ini? Mama... iya mama *gelagapan karena takut ketahuan
Masa sih? kok emot love doang?
Iya ini mama kok. Gue angkat dulu yah...
*Assalamualaikum, sayang kamu dimana?
*Waalaikumsalam, ini aku baru sampai disekolah
*Disitu ada Keith dan Dara yah?
*Iya, ini baru mau ke kelas kok Ma
*Yaudah deh yang, ntar aku WA yah
*Iya, Ma. Udah dulu yah. I Love you
*Love you too yang. Assalamualaikum
*Waalaikumsalam
Sesampainya di kelas.......
Aku udah publish Chapter 3 nya. Semoga kalian suka yah. Kalau ada kata-kata yang kurang, mohon dimaafkan yah. Saya masih belajar. Jangan lupa comment, vote, and share yah.
Enjoy and wait next chapter....
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalod!
Teen FictionCewek lalod tapi banyak yang suka. Karena memiliki perawakan yang cantik, ramah ke semua orang, dan polosnya ngga ketulungan. Tapi akan ada hal yang bisa merubah sifat lalodnya itu. Apakah itu? Cari tau sama-sama yuk Cerita ini akan saya upload se...