"Awal dari kebahagiaan itu, ketika kita bisa menerima semua takdir yang kita lalui"
Kei, lu tau ngga?
Ngga!
Yaelah, belum juga gue bicara. Lu nya nyosor gtu.
Hahahha canda Ra.
Becandaan lu ngga lucu tau ngga!
Yaelah ngambek si bambang. Lu mau ngomong apaan sih? Jadi kepo gue.
Ngga jadi, terlanjur gue badmood sama lu.
Astaga, Ra. Ren, bantuin gue dong bujuk sih kutu kupret satu ini.
Ih, kok gue sih? Kan lu yang salah. Ngapain gue harus ikut campur?
Gini nih, punya sahabat ngga tau diri. Kan gue bilang bantuin bujuk nih orang. Kok lu sewot sih? Tau ah. Malas ladenin kalian berdua.
Keith pun pergi dari kamar Mauren untuk ambil minum ke dapur.
Hahahha hahahha
Lu kenapa Ra?
Ngga, gue cuman ngerjain sih Keith. Sekali-sekali gue kerjain dia gpp kan?
Maksudnya? Kok gue ngga paham yah?
Astagfirullah Mauren. Bisa ngga lalod lu itu ngga kambuh sehari ajah? Capek gue!
Ah? Emang ada yang sakit?
Ih, ngga nyambung sumpah Ren!
Ya sambungin kalau ngga nyambung:(
Astagfirullah, ampuni lah hamba-Mu ini ya Allah. seandainya bunuh orang ngga dosa. Gue bunuh lu Ren.
Eh, kok main bunuh-bunuhan sih? Kenapa ini? *tiba-tiba Keith datang membawa jus strawberry dan jus wortel buat temannya berdua ini*
Ini nih, teman lu. Emosi gue. *sambil ngambil jus strawberry*
Eh, bukannya tadi lu ngambek sama gue. Dan gue ngambek sama kalian berdua?
Yaelah Keith, masih ingat ajh. Please, gk usah ingat yah. Lupain ajh. Tadi gue bercanda doang :D
Kampret lu Ra. Btw, sih Mauren knp Ra?
Ngga tau gue. Daritadi main hp, tapi mukanya gitu. Lu knp Ren?
Ah? Siapa? Gue?
Kagak, tuh katak lompat depan rumah lu.
Emang ada Kei, Ra?
Kagak lah Mauren. Astaga!
Hahahahahahah *semuanya pada ketawa karena kepolosan si Mauren ini*
Ditempat yang lain.
Ananda, dkk. Lagi ngumpul di sebuah cafe ternama.
Rayhan dan Yasser adalah teman setianya sih Ananda. Tapi yang paling kalem diantara bertiga itu. Sih Yasser, jangan heran kalau dia hampir sama kayak Ananda. Kalau Ananda itu karena sifat badboy nya. Sedangkan Yasser itu karena dia ketua osis Jams International School. Jadi yang menggemari Yasser itu banyak karena pintar bersosialisasi dan pintar juga.
Nan, lu sama si Mauren ada hubungan apasih? Kok lu sama dia dekat banget? Kalian pacaran yah? *kepo sih Rayhan
Kepo lu Rey!
Paan sih lu, Ser? Kepo itu hal wajar. Karena kalau kita ngga kepo sama orang. Kita ngga akan tahu berita terupdate. Terus kalau ada yang nanya? Lu mau jawab apa coba?
Apasih kalian berdua? Udah lah. Gue sama Mauren cuman teman dekat. Kalau misalkan suatu saat nanti gue sama dia pacaran. Itu hal wajar dalam suatu pertemanan. Karena kita ngga tau perasaan satu sama lain suatu saat nanti.
Iya deh Nan. Yang seketika bijak.
Anjir, gue panjang kali lebar ngomong. Dibilangin gitu. Awas ajh lu Ray! Gue ngga bayarin nih.
Eh. Eh. Permisi yah bapak Ananda terhormat. Kalau ngomong bisa di saring ngga? Kalau ngomong kok suka bener. Wkwkkwkwkw *nyengir tanpa dosa*
Aku udah publish Chapter 2 nya. Semoga kalian suka yah. Kalau ada kata-kata yang kurang, mohon dimaafkan yah. Saya masih belajar. Jangan lupa comment, vote, and share yah.
Enjoy and wait next chapter....
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalod!
Teen FictionCewek lalod tapi banyak yang suka. Karena memiliki perawakan yang cantik, ramah ke semua orang, dan polosnya ngga ketulungan. Tapi akan ada hal yang bisa merubah sifat lalodnya itu. Apakah itu? Cari tau sama-sama yuk Cerita ini akan saya upload se...