Yaoi
Bxb
Jangan lupa vote sama comment ya, karna dua hal itu menjadi suntikan buat author awkwkw.
Kisah cinta seorang pengawal mungil dengan kekuatan besar, jatuh cinta pada seorang pangeran dengan tabiat lemah lembut dan pandai menari. Chanyeol selalu memanggil dan menuliskan nama Baekhyun sebagai Baby Breath, salah satu bunga yang sangat ia cintai.
"Kenapa kamu memanggilku baby breath pangeran? Bunga itu kecil sekali."
"Dia indah dan kamu tau makna dari bunga itu? Jika ada bunga yang tepat untuk melambangkan cinta sejati, kemurnian, ketulusan dari cinta abadi, maka bunga baby breath mempunyai arti itu. Jadi kamu adalah cinta sejatiku Baek, aku meyakini itu."
ChanBaek and other cast ❤
P.s ini versi aku baby~
∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽Baekhyun menguap malas sembari mengusap pelipisnya, hah hari ini panas sekali dan ia harus berlatih pedang untuk menambah kemampuan bertarungnya. Sebenarnya Baekhyun malas sekali melakukan hal aneh seperti ini, tapi ia tidak bisa menolak karna upah menjadi pengawal pangeran cukup tinggi daripada pengawal yang bertugas di istana.
Baekhyun mempunyai satu tanggungan dirumah, adik bungsunya yang masih kecil dan bisa dibilang masih berumur 12 tahun. Baekhyun selalu menitipkan adik kesayangan itu pada tetangga yang berkerja sebagai pedagang tembikar.
Byun Baekhyun (17 tahun), anak yatim piatu yang menatap kematian orang tuanya tepat dihadapannya, saat masa perang kerajaan Silla, tiga marga besar yang memperebutkan kerajaan makmur.
Marga Park, Kim dan Seok. Klan Park sebagai pendiri berkuasa lebih dari 3 generasi sebelum menghadapi pemberontakan oleh klan Seok. Pada masa-masa awal pemerintahan Silla oleh klan Seok, Raja Talhe, klan Kim berperan sebagai klan aristokrat (bangsawan. Ketiga klan ini saling berebut kekuasaan sepanjang sejarah Silla. ~Versi asli~
Akhirnya kerajaan Silla jatuh kembali pada marga Park dan saat ini dipimpin oleh Park Yifan. Kemenangan namja ini patut diakui sejarah karna ia berhasil menjalin hubungan dengan dinasti Tang dari Tiongkok dan menikah dengan salah satu anak dari Raja, yang bernama Huang Zi Tao. (ini versi FF)
Baekhyun yang saat itu masih berumur tujuh tahun terpaksa menafkahi Byun Jungkook yang masih berumur dua tahun. Ia mengemis dari satu rumah kerumah lain, membawa Jungkook kecil di gendongannya. Sampai bertemu seorang peramal yang bernama Chenle, salah satu namja yang masih berumur 15 tahun. Baekhyun bertemu dengannya saat berumur 11 tahun.
"Akan ada takdir yang berbeda jika kamu masuk kedalam istana, jadilah pengawal salah satu dari tiga pangeran, maka takdir bahagia akan menghampirimu."
"Latihan hari ini selesai, bersiaplah untuk besok karna kalian akan dipilih langsung oleh pangeran."
Baekhyun langsung menempelkan pantatnya keatas permukaan tanah, wajahnya memerah menahan lelah, diiringi keringat yang mengalir diarea wajahnya. Hari ini benar-benar melelahkan dan Baekhyun berniat mengambil air disungai setelah ini, lalu memasaknya, kebetulan sekali masih ada persediaan kayu bakar dan beberapa ubi di rumah.
"Baek?"
"Ne Luhan Hyung?"
Xi Luhan, 19 tahun. Salah satu pengawal istana yang berniat mengikuti audisi menjadi pengawal pangeran, niat hati ingin menjadi permaisuri pangeran, jika bisa. Namja yang baik hati tapi karna tekanan orang tua, membuatnya mengambil jalan pintas dengan menjadi pengawal pangeran untuk menjadi permaisuri, setidaknya orang tuanya yang menjadi petani diperbatasan kerajaan dapat hidup makmur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Breath
FanfictionYaoi Bxb Kisah cinta seorang pengawal mungil dengan kekuatan besar, jatuh cinta pada seorang pangeran dengan tabiat lemah lembut dan pandai menari. Chanyeol selalu memanggil dan menuliskan nama Baekhyun sebagai Baby Breath, salah satu bunga yang sa...