Yaoi
Bxb
Jangan lupa vote sama comment ya, karna dua hal itu menjadi suntikan buat author awkwkw.
Kisah cinta seorang pengawal mungil dengan kekuatan besar, jatuh cinta pada seorang pangeran dengan tabiat lemah lembut dan pandai menari. Chanyeol selalu memanggil dan menuliskan nama Baekhyun sebagai Baby Breath, salah satu bunga yang sangat ia cintai.
"Kenapa kamu memanggilku baby breath pangeran? Bunga itu kecil sekali."
"Dia indah dan kamu tau makna dari bunga itu? Jika ada bunga yang tepat untuk melambangkan cinta sejati, kemurnian, ketulusan dari cinta abadi, maka bunga baby breath mempunyai arti itu. Jadi kamu adalah cinta sejatiku Baek, aku meyakini itu."
ChanBaek and other cast ❤
P.s ini versi aku baby~
∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽Baekhyun, Kyungsoo dan Luhan duduk berhadapan dengan Kris lengkap dengan tiga pangeran yang sudah memilih mereka. Baekhyun bisa menatap jika saat ini dia berada didalam ruangan yang sangat tertutup, tidak ada pengawal yang berjaga dipintu masuk, hanya ada mereka bertujuh.
Sebenarnya ada apa?
Kenapa Raja terlihat cemas dan ketakutan? Wajah Kris saat ini sudah menunjukkan kegusaran yang sangat besar, sesekali Raja tampan itu terlihat meminum teh mawar dengan gerakan yang agak kaku.
"Maaf Raja, mungkin pertanyaanku agak lancang, tapi kenapa kami bertiga dikumpulkan seperti ini?"
Baekhyun mulai membuka percakapan, ia tentu saja tidak bisa pulang terlalu lama mengingat Jungkook menunggunya dirumah. Mata namja manis itu menyipit kecil saat menatap Kris tengah menghela nafasnya kasar.
"Aku hanya khawatir, mengingat masih ada pihak musuh yang belum menerima kekalahan mereka."
Kyungsoo menegang bersamaan dengan Luhan, masalahnya saat ini rumah Kyungsoo berada tepat didekat area perbatasan, bukan berarti mereka akan aman, malah yang terjadi adalah sebaliknya, bisa saja rumah Kyungsoo yang terlebih dahulu dijarah.
"Bagaimana bisa Raja mengambil kesimpulan seperti itu?"
"Dua Minggu yang lalu, salah satu pengawal tidak sempat menangkap mata-mata istana, dia meletakkan racun didalam makanan kami dan beruntung dayang pribadi Ratu yang bernama Xiumin berhasil mengungkapkan rencana licik itu. Kami hampir terbunuh dan memutuskan untuk memilih pengawal untuk menjaga tiga pangeran yang akan meneruskan kekuasaanku."
Kris berkata jujur, tidak menutup kemungkinan ada pihak yang tidak menerima kekalahan mereka. Banyak dari kerajaan kecil mencoba memberontak dan melepaskan diri, walaupun akhirnya mereka menyerah karna Kris akan menjamin kemerdekaan dan kesejahteraan mereka.
Yang menjadi permasalahan adalah kerajaan besar yang iri pada kerajaan Silla malah berusaha menjatuhkan kerajaan besar ini dengan cara yang licik, membunuh anggota kerajaan adalah langkah yang paling tepat dan paling berbahaya.
Jika pemimpin dapat ditaklukan maka untuk mendapatkan kerajaan besar adalah hal yang mudah dilakukan, rakyat akan merasa kehilangan pemimpin mereka dan saat itulah kekacauan akan terjadi.
"Aku tau usia anak-anakku sudah melewati usia 20 tahun dan bukan hal yang wajar untuk mendapatkan pengawal diusia sekarang. Tapi demi keselamatan dan kejayaan kerajaan Silla, aku memutuskan untuk mengambil pengawal pribadi yang dapat dipercaya untuk menjaga mereka."
Baekhyun, Kyungsoo dan Luhan mengangguk. Mereka bertiga cukup paham dengan situasi saat ini, yah banyak kerajaan yang belum bisa menerima kerajaan Silla sebagai kerajaan terbesar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Breath
FanfictionYaoi Bxb Kisah cinta seorang pengawal mungil dengan kekuatan besar, jatuh cinta pada seorang pangeran dengan tabiat lemah lembut dan pandai menari. Chanyeol selalu memanggil dan menuliskan nama Baekhyun sebagai Baby Breath, salah satu bunga yang sa...