∽05∽

721 89 6
                                    

Yaoi

Bxb

Jangan lupa vote sama comment ya, karna dua hal itu menjadi suntikan buat author awkwkw.

Kisah cinta seorang pengawal mungil dengan kekuatan besar, jatuh cinta pada seorang pangeran dengan tabiat lemah lembut dan pandai menari. Chanyeol selalu memanggil dan menuliskan nama Baekhyun sebagai Baby Breath, salah satu bunga yang sangat ia cintai.

"Kenapa kamu memanggilku baby breath pangeran? Bunga itu kecil sekali."

"Dia indah dan kamu tau makna dari bunga itu? Jika ada bunga yang tepat untuk melambangkan cinta sejati, kemurnian, ketulusan dari cinta abadi, maka bunga baby breath mempunyai arti itu. Jadi kamu adalah cinta sejatiku Baek, aku meyakini itu."

ChanBaek and other cast ❤

P.s ini versi aku baby~
∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽∽

Chanyeol berusaha menangkap Sehun, adik bungsunya itu malah terlihat seperti dikejar hantu. Chanyeol berniat menutup mulut Sehun yang selalu bocor, tapi sayang sekali Sehun lebih dulu berlari daripada dirinya.

"Yak berhenti Sehun, jangan membocorkan ini pada Appa!"

Chanyeol berlari bahkan mengabaikan hanbok yang terpasang ditubuhnya, sayang sekali ia tidak menyadari tujuan Sehun saat ini karna sudah terfokus pada pengejaran saja. Disana Kris yang tengah meminum teh bersama Tao didalam kamar langsung menghentikan kegiatan mereka.

"Anakmu Tao, hah kepalaku bisa sakit jika mereka berdua selalu seperti ini."

Kris memijit pelipisnya pelan lalu berjalan keluar, matanya menatap datar kearah Chanyeol dan Sehun yang berlarian dilorong, jiwa pangeran tampan dan dingin langsung luntur saat Kris menatap tingkah mereka berdua.

"Hentikan tingkah laku kalian berdua, jika rakyat melihatnya bisa dipastikan tidak akan ada hormat yang diberikan pada kalian berdua."

Chanyeol dan Sehun langsung terdiam ditempat, teriakan mereka bahkan sudah ditelan agar tidak membuat Kris marah. Appa mereka jika sudah marah itu mengerikan, bahkan tidak segan memukul punggung mereka agar jera.

"Appa_"

"Kenapa kalian berdua berlarian hm? Kalian berdua tidak bisa melihat jika saat ini matahari sudah tenggelam dan itu pertanda keributan sekecil apapun tidak diizinkan disini, Appa sudah mengulang ucapan Appa berkali-kali, tapi kalian malah bertingkah seolah-olah Appa belum mengajari kalian!"

"Maaf Appa, aku hanya ingin mengejar Sehun karna dia bersikap tidak baik."

Chanyeol menunduk sembari memilin lembut bagian bawah hanboknya, mengabaikan tatapan jahil yang sudah bersarang indah diwajah Sehun, entah kenapa ia suka mengerjai Hyungnya ini, terlebih muka Chanyeol saat marah itu bisa dibilang lucu. Semua sepupu juga menyetujui ucapan Sehun, wajah Chanyeol itu sangat pantas dijadikan bahan bullyan.

"Nah Sehun, jelaskan pada Appa. Kenapa Chanyeol sampai mengejarmu hm? Appa tidak menerima alasan yang dibuat-buat, sebaiknya kamu jujur pada Appa."

Sehun mengulum bibirnya menahan ledakan tawa, entah kenapa bibirnya tergelitik untuk membongkar perasaan suka Chanyeol pada pengawal barunya, bahkan mereka baru bertemu satu hari tapi tingkah Chanyeol seolah-olah sudah merindukan pengawal itu dari lama.

"Sebenarnya aku tidak ingin berbohong Appa, tapi percaya saja pada ucapanku. Chanyeol Hyung suka dengan pengawal barunya.''

Chanyeol yang sedari tadi menunduk langsung mengangkat kepalanya, ia menatap sinis kearah Sehun, kenapa anak ini malah membocorkan rahasianya? Tunggu kalau ini rahasia berarti Chanyeol jatuh hati pada pandangan pertama?

Baby BreathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang