SMA LIBERTY.
Banyak siswa-siswi yang sedang berlalu-lalang di Koridor sekolah, hari ini kehadiran Siswi baru.
Gadis cantik dengan rambut yang dikuncir kuda itu sedang berjalan, mencari-cari ruang guru.
Dia melangkah pelan langkah demi langkah terlewati di setiap koridor sambil melihat kearah kanan dan kiri,
-oO0Oo-
Geraldino pranata, laki-laki tampan namun dengan mental yang ciut. Sedang berlari-lari di sepanjang koridor,
Bruk
Geraldi menabrak Alyssa hingga tubuhnya terpental,
"Lo kalo jalan liat-liat dong!!" Murka Geraldi.
Alyssa bertolak pinggang, "lah kok gue? Lo tuh yang lari gak pake mata!!"
Geraldi berusaha untuk bangun, "udah salah nyolot lagi!" ucap Geraldi dan pergi meninggalkan Alyssa.
"Dasar gila,"
Bibir Alyssa menggertak melihatkan semua gigi rapinya, ia menyumpahi segala yang ada dipikiran Alyssa.
ia kembali berjalan mencari-cari ruang guru. Hap! Ketemu, ia langsung memasuki ruang guru itu dengan sopan.
-oO0Oo-
Geraldi memasuki kelasnya, bibirnya tak henti-hentinya berdumel. Ia segera duduk di bangku miliknya,
Ketika Bu ida datang membuat penghuni seisi ruangan duduk rapi dan hening seketika.
Geraldi melihat, Bu ida tidak sendirian kali ini ia membawa gadis dibelakangnya.
"Hai anak-anak, kita kedatangan murid baru!" ucap Bu ida, "perkenalkan diri kamu,"
Alyssa tersenyum gugup, "Hai, na-nama saya Alyssa Rachel,"
"salam kenal Alyssa!" ucap murid-murid serentak.
"Alyssa kamu duduk dengan... Geraldi," Bu ida melihat kalau bangku samping Geraldi itu kosong.
"eh bu-bu jangan sama saya, di kursi samping saya ada eeq ayam," ujar Geraldi.
"apa maksud kamu? Disitu bersih kok,"
"ada temen saya Bu, yang duduk disini," ucap Geraldi, "temen hantu saya"«
"kamu itu aneh-aneh aja Geral," ucap Bu ida sambil menggeleng-gelengkan kepalanya tidak habis pikir.
"silahkan kamu duduk," perintah Bu ida kepada Alyssa.
Alyssa mengangguki.
"hallo nama gue Alyssa!" ucap Alyssa sambil mengulurkan tanganya.
Geraldi menatap datar tak suka, "Geraldi." ucap Geraldi tanpa membalas uluran tangan itu.
Alyssa yang melihat itu diam, dan menarik tanganya kembali.
"silahkan kalian buka buku, IPA hal 50!" perintah Bu ida.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart in Love [HIATUS]
Teen FictionAlyssa Rachel, siapa yang tak mengenal gadis itu? Gadis cantik, yang sedikit tomboy. Disegani banyak murid-murid apalagi dengan para murid laki-laki. Geraldino pranata, laki-laki tampan. Terlahir dari Keluarga yang kaya raya, Namun sifatnya yang ce...