Prolog

2.1K 79 13
                                    

Bagaimana perasaan kalian jika bayi Kalian di curi tentu kalian akan menangis bukan, tapi bagaimana jika bayi yg kau curi justru adalah titipan dari ibu kandung bayi itu sendiri.

ibu dari bayi itu terpaksa menitipkan bayinya pada seorang gadis yg bekerja sebagai perawat atau lebih tepatnya seorang suster, karna ibu dari bayi itu tidak bisa menjaga bayinya lagi karna akan segera menemui ajalnya.

ibu kandung dari bayi itu terpaksa memberikan bayinya pada gadis perawat itu karna ia tau bayinya tidak pernah di inginkan oleh ayahnya, sejauh yg wanita itu tau jika suaminya tidak pernah mencintai dirinya.

akankah gadis perawat yg bekerja di rumah sakit tersebut bersedia menjaga bayi titipan itu atau sebaliknya ia menitipkan saja di panti asuhan.

"aku tidak tau, harus merawatmu atau tidak aku hanya bekerja menjadi seorang perawat hidupku saja sangat sulit apa lagi jika aku harus merawat dirimu nanti,"kata Fiona

"Maafkan aku yg harus meninggalkan dirimu di sini,"lirih Fiona sambil melangkah mendekati pintu panti asuhan tersebut

"oek.....oek...oek,"tangisan bayi seakan dirinya menolak di letakkan di pintu panti asuhan tersebut.

Seakan bayi itu tau jika ia akan dibuang disini, bayi itu semakin terisak membuat gadis itu merasakan rasa cemas entah apa yg harus ia perbuat saat ini.

Menjaga bayi itu atau justru membiarkan bayi itu menangis agar sang penjaga panti bisa menemukan dirinya nanti....



Semoga suka dengan sinopsisnya, boleh di masukan ke daftar list mungkin jika sewaktu - waktu aku bisa update akan di update atau update saat cerita ku ada yg sudah end....😁😁

Jangan lupa di follow akun thor okey😁😁

Babies For SafekeepingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang