Hanya menanti

4 0 0
                                    

Aku kembalii ingin meluapkan curahan hati ku nih hehehe
Eh berhubung udah mau lebaran, sebelumnya aku mau ngucapin dulu sama temen-temen aku disini
Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin yah teman-teman

Kembali lagi kedalam kisah perjalanan sebuah cerita yang mungkin aku alami sendiri, gabut sih tapi gapapa lah dicurahin disini aja :)

Salah ga sih kalo emang orang berharap sama orang lain ?
Kaya nya enggak salah-salah banget sih ya.
Itu yang aku rasain saat ini, eisstt engga saat ini aja sih udah lama sebenernya hehehe

Ya aku memang sedang menanti pengharapan dari seseorang, orang yang aku ceritain diatas, orang yang aku sebut nama nya "arab"
Gatau kenapa, harapan sama dia itu besar bangett. Berharap bisa memiliki sih tentu nya, bukan yang lain-lain hehehe

Mungkin memang saat ini aku sedang gatau aku harus menaruh hati ke siapa dan orang yang mana yang tepat dan bener-bener mau nerima aku .
Saat ini aku cuman berharap dia saja deh ...

Sekian lama mungkin aku menanti, aku ga berani sama sekali buat ngebuka omongan buat bilang kalo aku tuh sayang sama kamu ....

Karena disisi lain, dia tuh terlihat cuek tapi kadang terlihat care sama aku ...
Bimbang sih sama perasaan kaya gini, ingin memantapkan hati tapi takut bertepuk sebelah tangan, ingin pergi tapiii aku gamau jadi orang yang menyesal dikemudian hari ...

Terlepas dari itu yasudah aku hanya menanti dan menanti, mulai menanti kabar dari dia, menanti balasan chat dia, sampai menanti dia bisa jatuh hati sama aku juga ....

Semogaaa kamu disana bisa merasakan keinginan hati aku yah...

Aku cupu emang cuman berani nulis disini, cuman berani bilang aku sayang kamu disini.
Tapii semoga aja suatu saat aku berani bilang semua itu dihadapan kamu langsung :)

Jakarta, 23 mei 2020

KAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang