Belakangan ini aku memang sangat jarang untuk kontekan dengan dia, ya karna aku tau sih dia sangatt super sibuk kerja nya beda sama aku yang sedikit agak santai dan selalu ada kapan pun ketika dia nge chat
Aku ga terlalu begitu masalahin sih soal dia ga ngechat aku juga, ya karna aku sadar diri, aku bukan siapa-siapa nya dan ga berhak juga buat nuntut untuk sering chatingan.
Belakangan ini bahkan dari beberapa bulan kebelakang aku tampak mencurigai seseorang yang pernah aku lihat di snap gram nya dia ketika dia post jalan berdua ...
Aku sempat bertanya sih sama dia, jalan sama siapa, dan dia bilang itu orang rumah.Orang rumah ? Masih sangat terngiang maksud dari orang rumah itu apakah laki-laki itu saudara nya atau laki-laki itu orang yang mungkin tetanggan sama dia.
Aku masih sangat penasaran untuk tahu siapa sih lelaki itu.
Tapii nyali ku ciut, aku tidak berani menanyakan lebih jauh lagi mengenai siapa lelaki itu yang jalan bareng sama dia.
Bahkan sampai saat ini aku masih memikirkan lelaki itu siapa nya dia ...Kalo emang lelaki itu gebetan atau bahkan pacar nya dia, no problem kalo emang dia ngasih tau siapa lelaki itu sebenarnya.
Lebih baik dia mengatakan dengan jujur kalo emang dia sudah punya orang pilihan, biar aku nya juga tidak terus-terusan berharap tanpa kepastian aku bisa mendapatkan nya.Dan hari ini aku kembali melihat lelaki itu posting snap sedang minum di kedai berdua, namun kali ini tidak terlihat apakah ada dia yang menemani nya. Tetapi batin ku merasakan seperti lelaki itu pergi bersama dengan nya. Karna kebetulan hari ini sabtu malam minggu, dan dia pun tidak membalas pesan WA ki dari setelah magrib... Karena aku tahu kebiasaan dia ketika tidak membalas pesan ku pasti dia sedang pergi main diluar sana.
Hari ini aku akan coba menanyakan sama dia apakah dia pergi keluar untuk malam minggu atau tidak...
Jika saja iya dia pergi keluar, maka bisa dipastikan feeling aku benar bahwa dia pergi bersama lelaki itu.Kalo pun itu terjadi, aku rasa cukup untuk diriku mengejar dia kembali, karena semua nya akan sia-sia begitu saja.
Gimana sih cara nya biar tidak terlarut di dalam cinta tanpa kepastian ?Malam minggu ku sedih, malam minggu ku kelabu, malam minggu ku penuh harap tanpa kepastian
Minggu, 31 mei 2020