Happy Eid Mubarok

11 0 0
                                    

Minggu, 24 mei 2020

Hari ini tepat hari Raya Idul Fitri
Alhamdulillah hari ini masih bisa melaksanakan lebaran bareng-bareng sama keluarga ....

Pasti nya kalo di hari lebaran identik sama maaf-maafan ya, ya hari ini pun aku sama bermaaf-maafan dengan orang-orang disekitar ku. Keluarga ku dan juga tetangga semua nya, meski ada yang berbeda pada lebaran kali ini, jakarta sedikit ramai tidak seperti lebaran tahun sebelumnya yang identik selalu sepi karena ditinggal mudik. Sekarang tidak karna ada pandemi covid 19 ini.

Ga cuman maaf-maafan sama yang ada di sekitar sih, temen-temen di sosial media pun mengucapkan hal yang sama.

Hari ini hari yang fitri hari yang spesial akupun juga ingin mengucapkan kata maaf ke orang yang aku harapkan aku inginkan hehee
Aku memang sengaja gamau ngucapin cuman lewat chat, tapi kali ini aku ingin ngucapin lewat telpon .

Ya dengan sedikit gugup, akupun memberanikan diri untuk menelpon nya. Aku bilang sama dia maafin ya kalo ada salah, meski simpel tapi senang :) karna di respon sama dia .

Yaa tahun ini hanya lewat telpon, siapa tau tahun yang akan datang bisa silaturahmi ke rumah nya ... (Ngarep)

Salam manis untuk kamu, salam hangat untuk semua temen-temen ku ...

Stay safe yah kawan-kawan.
Semoga pandemi ini bisa cepat berlalu, supaya kita semua bisa berkumpul kembali normal seperti biasanya
Minggu, 24 Mei 2020

KAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang