Gagal

3 0 0
                                    

Sejak malam kemarin terakhir aku chatingan sama dia jam 12 malam, dia baru pulang kerja dari pagi... Ya aku tau dia pasti capek bangett karna kerja nya non stop.
Ya basa basi singkat seperti biasa yang selalu aku ucapkan sama dia "semangat terus" Mungkin hanya ucapan itu yang aku katakan sama dia ....
Karna kalo ketemu di Line dia pun aku hanya mengatakan itu ajaa ga ada kata-kata lain lagi hehehe

Niat sore itu ketika aku sampai di tempat kerja sebenernya aku ingin mencari pekerjaan yang ada di Line kerja dia, tetapi apalah daya semua nya melesat. Karna aku disuruh untuk melakukan pekerjaan lain dan al hasil aku tidak bertemu lah dengan nya "sad"

Ya gapapa sih ga ketemu juga kan masih ada hari esok untuk bisa bertemu dengan nya ...

Tepat hari ini hari Jumat dimana hari  terakhir kerja dan akan melepas waktu libur weekend.
Dari sejak awal dirumah, aku tuh sudah berniat untuk memberi dia coklat, ya itung-itung biar dia seneng aja sih hehhee

Akhirnya aku beli lah coklat di alfa sebelum berangkat kerja....
Dan hati rasanya seneng bangett bisa ngasih coklat tapii diem-diem tanpa aku kasih langsung ke dia ...

Seperti biasa setelah sampai di PT, karena aku tau hari-hari sebelum nya dia selalu lembur karna memang kerjaan dia sedang numpuk bangett jadi lembur terus setiap hari, sore itu pikir ku dia juga masih lembur....

Tapii ternyataaa :( aku melihat ke parkiran motor kok ga ada motor dan helm yang selalu dia pakai dan selalu terparkir di belakang parkiran motor.... Rasa nya sedih sih niat mau ngasih surprise coklat taruh di motor nya tapii ini malah gajadi dan gagal....

Aku pun bergegas nge chat dia, dan aku tanya sama dia, "hari ini lembur ga rab ? " Kemudian dia pun menjawab chat aku "engga lih libur, maaf ya" Hmm ternyataaa dia hari ini tidak lembur, aku pun sedikit frustasi karena gajadi ngasih coklat itu ke dia ...
Alasan lain juga ada sih, karena belakangan ini dia sibuk kerja jadi aku jarang chatingan sama dia, nah pengen ku menjelang weekend aku mau ngaaih dia sesuatu sekaligus biar kita juga bisa sambung chatingan ...

Tapi yasudah lah semua nya rencana ku GAGAL. Semoga aja di lain hari aku bisa melakukan hal ini lagi. 

Oiyaa aku juga masih menaruh harap sih sama kamu, semoga aja kamu merasakan ini yah :)

Jumat 29 Mei 2020

KAMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang