1.PERTEMUAN

14 2 0
                                    

"Pertemuan awal dari benih cinta".


Pagi hari ini ada pengumuman dilapangan SMA RAYA SCHOOL. Semua para murid berkumpul begitu juga dengan reyvano dirfandian Panggil dia rey.  Rey berjalan menuju lapangan bersama kedua temannya yaitu nicholla abrallaha dan ravelio yunanda.

"woi lo tau gk?"tanya ravel sambil mencairkan suasana yang hening. Rey dan nichol menoleh ke arah ravel.langkah rey dan nichol terhenti.

"Apa?"tanya rey sambil memasukan kedua tangan nya dalam kantong celana.

"Itu..anu..eh..tu...anu"ucap ravel ambigu sambil menunjuk. Rey dan nichol saling menatap lalu mengikuti jari telunjuk ravel. Rey dapat melihat sazia berlari ke arah nya.

Nichol menepuk jidatnya. Sedangkan ravel bersiap siap pergi dari sana. Sedangkan rey diam ditempat tidak ada pergerakan.

Nichol dan ravel bersiap siap untuk kabur.

"Satu"

"Dua"

"Ti-"

"REY!!"teriak sazia sambil memeluk lengan rey dengan kuat. Sedangkan ravel dan nichol mengusap dadanya sabar....

"Apaan sih zizi gitu teriak teriak!"tegur ravel kepada sazia. Sedangkan sazia menjulurkan lidah nya. Rey hanya diam ditempat.

"Rey? Lo masih hidup kan?"tanya sazia yang tidak menghiraukan ucapan ravel tadi.
"Hm..."jawab rey lalu melanjutkan langkahnya yang sempat tertunda.

                 ♥♥♥

Rey telah sampai dilapangan. Rey menatap semua penjuru lapangan yang telah ramai. Rey dapat melihat ada seorang guru yang sedang mengumumkan

"apa kabar murid murid ku yang tercinta? Pasti baik dong oke ibu langsung aja ya. Ibu mengumpulkan  kalian disini karena hari kamis kita pergi camping sekian itu saja ibu sampaikan terima kasih" ucap buk gyana dari guru matematika. Semua murid bersorak gembira. Setelah itu semua bubar dan kembali ke kelas masing masing.

Rey berjalan bersama nichol kekelas sedangkan ravel pergi ke kantin dulu katanya. Rey berjalan dengan santai tiba tiba ....

Pletak!

Rey meringis kesakitan karena ada orang yang melemparkan sepatu converse berwarna putih.  Rey mengambil sepatu yang telah tergeletak dibawah.

"WOI..SIAPA YANG NGELEMPAR SEPATU NIH!! SIAPA YANG GK NGAKU GUE POTONG TANGAN NYA!"teriak nichol kepada semua murid disana. Murid disana menunjuk ke arah 3 gadis yang berdiri di karidor kelas10 ipa1 . Rey dan nichol menuju ke arah gadis itu.

"Eh..siapa yang berani ngelempar sepatu ini kekepala rey huh!"ucap nichol kepada tiga gadis itu.

"Maaf temen  gue gak sengaja!"ucap salah satu gadis itu yang bernama Lilyona gerwenang ambreaky.panggil dia lonna

"Gue minta maaf rey...beneran gue gk sengaja rey"ucap salah satu gadis bernama ananta zaynakeyl panggil dia anna. 

Rey hanya diam lalu pergi berlalu lalang. anna mengejar Rey. Langkah Rey sangat lebar.

RENATA LOVE STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang