Drap.. Drap.. Drap..
Langkah kaki itu ia langkahkan dengan tergesa-gesa ke suatu bangunan yang berbentuk seperti dorm. Besar, menonjol ke atas, dan tak satupun orang yang mengetahui tempat itu kecuali ia sendiri.
Sesampainya di tempat inti, ia tidak melihat apapun, hanya dirinya sendiri yang tengah berdiri di tengah-tengah bangunan itu. Dapat ia lihat, ada sebuah cahaya yang menembus dari atas menyorot ke arahnya.
"Apa yang membuatmu kesini?"
Terdengar suara menggema dari dalam dorm itu, bukannya takut, tapi malah suara itulah yang membuat namja itu melangkahkan kakinya ke dalam dorm tersebut.
"Bisakah aku mengabulkan sebuah permintaan?" Tanya namja itu.
"Kau sudah menjalankan setengah dari misimu? Han Jisung?" Tanya suara itu.
"Sedikit lagi. Maka semuanya akan berakhir." Jawab namja itu, Jisung.
"Sebelumnya, aku ingin mengingatkan. Hanya satu permintaan dari seseorang yang dapat terkabulkan. Kamu bisa mengabulkan sebuah permintaan jika mereka adalah teman satu jiwamu, jika tidak—aku tidak yakin jika dia.. Ah, kau tahu konsekuensinya 'kan?" Jelas suara itu.
Jisung mengangguk mantap, "Aku akan
menghilang.""Dan tugasmu sudah selesai saat itu juga, Han Jisung, kau tidak dapat kembali lagi." Sambung suara itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Shop [MinSung]
Fanfic[Completed] Two Boys Who Will Deal With Their Destiny.- ⚠️ BxB Content ⚠️