my struggle 1

1.6K 63 3
                                    

Fox red adalah kerajaan yang di pimpinan raja namikaze minato
Dan ratu kushina uzumaki nya dari kerajaan pure white
yang di kenal dengan mengobati pasiennya dengan sangat baik.

Dalam masa pemerintahan minato banyak perubahan dalam bidang pertahan dan keuangan.

Banyak rakyat bersyukur dari kaum bangsawan maupun dari rakyat kecil.

Raja minato di kenal sebagai yellow smart karena dia raja baik dan pintar dalam menghadapi setiap situasi nya.

Minato mendapatkan banyak sekali pujian dan penghargaan nya sebagai raja termuda dari kerajaan fox red.

Karena dia berumur 25 tahun mampu menciptakan kebijakan
Dan juga mampu membuat lawan tidak bisa berkutik dia bahwa kekuatan nya.

Fox red menciptakan masa keemasan nya sendiri tanpa bantuan dari kerajaan lain.

Banyak dari kerajaan lain tak ingin berperang melawan kerajaan fox red.
Meskipun mereka inginkan untuk menang melawan kerajaan fox red.

Mereka pasti akan berakhir sia sia dan akan banyak prajurit akan gugur saat berperang terjadi.

Oleh sebab itu banyak berbagi kerajaan ingin berkerjasama kerajaan fox .

Banyak dari kerajaan ingin membuat aliansi pernikahan dengan mendorong putri putri mereka agar menjadi ratu nya.

Namun sayang harapan mereka sia sia .
Karena saat ini ratu kerajaan fox red adalah dari kerajaan pure white.

Dan ratu ini sangat dicintai suami dan rakyatnya.

Karena kushina dikenal dengan pribadinya yang ramah dan sopan.

Dia tidak akan segan menegur orang lain jika itu salah bahkan sang raja pun juga tidak terlewati.

Itu yang membuat minato mencintai ratu lebih dari hidup nya.

Karena semenjak hadir nya kushina di dalam hidupnya minato banyak sekali warna di hari hari.nya

Dan saat ini ratu nya kushina sedang mengandung pangeran mahkota nya.

Dan itu terkadang membuat minato sedikit was was .
Dalam masa kehamilan kushina.

Begitu khawatir nya minato sampai dia meminta pelayan dan pengawal bertambah.

Untuk menjaga keselamatan ratu nya dan juga kesehatan pangeran kecilnya.

Yang masih berkembang dalam perut kushina.

Kehamilan kushina membawa kebahagiaan bagi kerajaan juga rakyatnya.

Dan mereka tidaklah sabar untuk melihat sang pangeran lahirnya kedunia.

Kushina saat ini sedang duduk dalam kamarnya di begitu bosan dan ingin keluar menghirup udara segar.

Namun sayang sang suaminya sekaligus rajanya tidaklah mengijinkan nya beranjak dari kamar nya.

Kushina juga sadar bahwa minato cukup provokatif kepadanya itu demi kebaikannya.

Bisakah kau menyiapkan makanan untuk ku kata kushina.
Pada pelayan di sebelahnya.

Baik.Yang mulia saya akan segera membawakan sini kata pelayan itu

Kushina menatap perutnya yang masih keci.
Dan mengelus nya.
Sayang cepatlah tubuh .
Saya tidak sabar melihat mu hadir.

Apakah kau akan seperti ku atau ayah mu.kata kushina.

Kuharap kau seperti nya baginda raja ayah mu adalah orang baik dan jujur

Kelak kau harus mempunyai sifat nya .Sayang

Karena aku suka kamu tubuh dan baik seperti dirinya.
Sambil bicara pada perutnya.



Wattpad error

my struggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang