2. Dead? 《SoD》

671 112 8
                                    



~Happy Reading~





Mereka pun berpencar ke segala arah. Sementara snifer mulai melancarkan aksi nya.

Minju,Yena,Chaeyeon, dan Sakura mereka bereempat bergegas mencari tempat sembunyi.

"Berhenti",ucap Chaeyeon. Minju,Yena, dan Sakura pun berhenti.

"Kita sembunyi di ruangan ini aja",ucap Chaeyeon. Mereka bereempat masuk kedalam ruangan yang Chaeyeon maksud.

"Ini ruangan kelas sepuluh",ucap Sakura.

"Kalau ini ruangan kelas sepuluh berarti, ruangan diskusi itu...",ucap Chaeyeon.

"Perpustakaan",sambung Sakura.

"Jika itu perpustakaan, berarti di sebelah perpustakaan itu harusnya ada ruangan lagi. Tapi yang tadi kita liat cuma sebuah dinding",ucap Minju.

"Kalau begitu kita harus mencari dimana ruangan itu. Bisa saja ruangan itu adalah jalan keluar dari dimensi dan permainan ini",ucap Yena. Sakura,Minju dan Chaeyeon mengangguk setuju.

"Cih kalian terlalu bodoh jika percaya",batin snifer 3.

☆☆☆

"Ini lo bawa satu lagi",ucap snifer 1 sambil ngasih alat tembak pada snifer 2.

"Hah? Memangnya ada snifer lagi. Selain kita?",tanya snifer 2.

"Iya. Dan lo gak pernah mengira kalau dia snifer. Wajah lugu nya itu membuat yang lain mudah gak curiga",jawab snifer 1.

"Berhenti",

"Ada apa?",

"Gue capek",

"Ya. Sudah kalau begitu kalian tunggu disini. Gue bakalan cari tempat yang aman buat sembunyi. Oke",

"Oke",

"Wah wah sepertinya ada yang berani naik ke lantai atas",ucap snifer 2.

"Biar gue yang ngurus mereka. Lo pergi dari sini cepat",ucap snifer 1.

Snifer 2 mengangguk lalu ia pergi lewat pintu yang lain, sementara snifer 1 mulai melakukan tugas nya.

☆☆☆

Wonyoung dari tadi mondar-mandir di aula. Ia berada sendirian di aula yang besar itu.

Dor Dor

Wonyoung terkejut mendengar suara tembakan dari lantai atas . Setelah itu dapat ia dengar suara teriakan seseorang.

☆☆☆


Eunbi menutup mulut nya, perlahan ia berjalan menghampiri Hyewon.

"Hitomi hiks hiks....Eunbi, Hitomi dia", Hyewon terisak. Eunbi meraih tubuh Hyewon kedalam pelukan nya,mencoba menenangkan gadis tersebut.

"Hitomi!!!",teriak Nako. Ia segera menghampiri tubuh Hitomi yang sudah tak bernyawa itu.

"Hitomi hiks bangun! Bangun Hitomi! Jangan tinggalkan kami",ucap Nako sambil menangis.

"Eunbi,Hyewon,Nako!", Dari arah lain Yuri datang bersama Wonyoung. Mereka berdua berlari menghampiri Eunbi,Hyewon dan Nako.

"Kami mendengar suara tembakan disini. Apa yang terjadi?",tanya Yuri.

"Hitomi, dia di tembak oleh snifer",jawab Eunbi.

"Astaga,bagaimana bisa",ucap Wonyoung sambil melirik sekilas ke Yuri.

"Teman-teman kita harus kembali ke ruang diskusi. Ini sudah dua jam lewat 20 menit",ucap Yuri.

"Nako,Hyewon. Ayo kita pergi",ucap Eunbi.

"Lalu bagaimana dengan Hitomi",ucap Hyewon.

"Hm. Gue tadi liat ada ruangan disebelah sana. Kita bisa meletakkan jasad Hitomi disana",usul Wonyoung.

"Baiklah. Ayo",ucap Eunbi.

☆☆☆
Ruangan diskusi-

Chaewon masuk kedalam ruangan tersebut. Disana sudah ada Sakura,Minju,Yena dan Chaeyeon

"Chaewon",panggil Minju.

Chaeyeon tidak menjawab panggilan Minju. Ia lebih memilih duduk di kursi nya, dan menghela nafas. Terlihat sekali kalau Chaeyeon begitu lelah.

Tidak beberapa lama kemudian Eunbi,Yuri,Wonyoung,Hyewon dan Nako datang.

"Ada apa dengan kalian?",tanya Chaeyeon, begitu melihat mata Nako dan Hyewon bengkak. Seperti habis menangis.

"Jadi kalian tidak ingin menjawab pertanyaan Chaeyeon",ucap Minju.

"Nanti kalian akan tau juga",balas Eunbi singkat.

Setelah itu mereka semua diam. Tidak ada yang berbicara. Sampai pintu diskusi tersebut tertutup sendiri.

"Waktu habis. Selamat bagi kalian yang masih hidup. Untuk clue nya kalian bisa liat ada sebuah kertas di kursi no 9",

Suara tanpa wujud itu kembali terdengar di ruangan itu.


















Tbc.

Ayo tebak siapa snifer nya?

Sod
Snifer or Dead
.By lasmi.
.
.
.

Sniper or Dead [Season 2] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang