8. Ending!《SoD》

746 107 1
                                    

Note
Cerita ini sedang di revisi, untuk memperbaiki tulisan dan sebagainya
Sebagian alur cerita ini akan sedikit di ubah.

Sekian Terima Kasih🙇‍♀️.

_

■Happy Reading■

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

■Happy Reading■







  "Lalu gue harus apa!. Lo juga mau nya apa. Menang atau kalah!" teriak Hyewon.

  "Gue pengen menang. Tapi gak gini cara nya" balas Nako.

   "Yaudah gimana kalau lo ikut mati aja sama mereka" ucap Hyewon sambil tersenyum miring.

Nako menatap Hyewon tidak percaya.

   "Lo sadar apa yang lo lakuin sekarang, Won!",ucap Yuri.

   "Harusnya lo yang sadar apa yang lo lakuin selama ini,Ri. Lo bunuh Eunbi, Hitomi dan bahkan lo fitnah Yena!" bentak Hyewon.

   "Gue lakuin semua itu karna peran gue, Won. Gue terpaksa!.Dan lagi harusnya lo percaya sama Yujin, Chaewon dan Sakura. Mereka pasti bisa menemukan yang sudah dead" balas Yuri.

    "Gimana kalau mereka gak melakukannya. Gimana! Kalau mereka malah menikmati kebebasan di dimensi sana. Tanpa mikirin kita yang terjebak di sini!" ucap Hyewon ia terduduk di lantai.

  Pasrah sudah.

Disatu sisi mereka mungkin bisa keluar tapi disatu sini lain nya Yuri, Minju dan Wonyoung yang sudah dead pun tidak akan selamat mereka akan tetap terkurung di dimensi ini.

Minju menyadarkan tubuh nya pada dinding koridor perlahan tubuh nya merosot kebawah.

Ia terduduk lalu memeluk lutut nya.

Ucapan Hyewon ada benar nya.

Bagaimana kalau mereka yang out dari game ini tidak memikirkan mereka berempat yang masih terjebak, pikir Minju.

Yuri duduk dilantai.

Sekarang yang ia pikir kan adalah bagaimana ia harus keluar dari game ini bersama ketiga teman nya.

   "Gue harus apa", ucap Yuri ia mengusap muka nya gusar.

  Nako menatap satu persatu teman nya.

Lalu menatap koridor didepannya.

 Hanya ada satu cara. Mungkin berisiko tapi.

Sniper or Dead [Season 2] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang