Note
Cerita ini sedang di revisi, untuk memperbaiki tulisan dan sebagainya
Sebagian alur cerita ini akan sedikit di ubah.Sekian Terima Kasih🙇♀️.
_
HAPPY READING🎮
Mereka semua menatap kearah layar. Ada dua belas nama orang-orang yang hilang saat insiden lima tahun yang lalu.
_________________________________________
1. YOUNGJAE
2. SANA
3. MOMO
4. HOSHI
5. DOYOUNG
6. JAEHWAN
7. JENNIE
8. SEJEONG
9. JUN
10. SEUNGHEE
11. CHANMI
12. HAYOUNG_________________________________________
Tapi Eunbi menyadari satu hal. Diantara dua belas nama tersebut. Ada satu nama yang tidak tertulis.
"Tunggu di mana nama Kim Chungha. Bukan kah dia juga ikut menghilang saat lima tahun yang lalu?",tanya Eunbi ke moderator.
Hening.
"Kim Chungha dia memang ikut menghilang lima tahun yang lalu. Tapi dia selamat dan sekarang sedang mendekam di rumah sakit jiwa. Yah,dia gila waktu keluar dari permainan saat itu," jawab moderator.
Eunbi tersenyum miring begitu tau satu hal. Dari jawaban moderator dan kemampuan nya melihat masa lalu,itu bertolak belakang. Jadi kesimpulannya moderator tersebut berbohong.
"Sudah acara tanya jawab nya. Sekarang waktunya membagikan kartu," ucap moderator.
Dinding yang berada di sebelah Wonyoung, Nako dan Hitomi bergeser sendiri.
Memperlihatkan sebuah ruangan putih yang, terdapat dua belas kursi yang mengelilingi meja bulat tersebut dan sebuah kartu yang sudah di letakkan satu persatu di meja.
"Sekarang cepat kalian pergi ke ruangan itu dan silahkan duduk di kursinya. Cepat!!,"
Mereka semua bergegas pergi ke ruangan tersebut,lalu dengan cepat duduk di kursinya.
Ps:[Posisi duduk mereka di mulai dari member izone yang paling tua sampai yang muda.oke]
"Sebenarnya apa sih tujuan moderator ini," ucap Yuri kesal.
"Kalian liat kartu yang ada di depan kalian itu adalah kartu yang menentukan karakter kalian dalam permainan ini. Pastikan kalian menyimpan kartu itu dengan baik agar karakter kalian tidak di ketahui oleh pemain lainnya,"
Setelah mendengar intruksi dari moderator. Mereka semua mengecek kartu tersebut dengan hati-hati agar yang lain tidak dapat melihat apa karakter mereka.
Minju mengecek kartunya, ia terkejut saat mengetahui apa karakternya.
"Minju ada apa?," tanya Chaewon.
"Tidak ada apa-apa," jawab Minju,lalu menyimpan kartu nya.
Yujin melihat kartunya setelah mengetahui apa karakternya, gadis itu dengan cepat menyimpan kartu milik nya.
"Lalu sekarang apa yang harus kami lakukan?," tanya Yujin.
"Liat kearah jam sembilan. Disana ada sebuah pintu. Jika kalian sudah siap. Buka pintu itu, maka permainan pun di mulai," jawab moderator.
Mereka semua melihat ke arah pintu tersebut. Sebuah pintu kayu besar berwarna coklat.
"Pesan dari gue untuk kalian. Jangan percaya pada siapa pun, bisa jadi orang yang kalian percaya adalah pengkhianat. Dan bermain lah segois mungkin, jika kalian ingin selamat ",ucap moderator.
Mereka semua mendengarkan ucapan moderator tersebut.
Lalu beranjak dari tempat duduk masing-masing.
Eunbi yang pertama sampai di depan pintu.
"Kalian siapa?",tanya Eunbi.
Mereka semua mengangguk menjawab pertanyaan Eunbi.
Eunbi menarik nafas nya dan membuka pintu ruangan itu.
Dan permainan pun dimulai.
GAME START🎮
Jangan lupa untuk vote dan komentar⚘
KAMU SEDANG MEMBACA
Sniper or Dead [Season 2] END
Mystery / Thriller[DON'T COPY MY STORY] Start: 24 Mei 2020. End: 5 Juli 2020 Apa yang bisa kamu lakukan jika sudah masuk ke dimensi lain? Tempat yang tidak dapat di terima oleh akal sehat? Dan peran mu yang sudah di atur disana? Membuat mu tidak memiliki pilihan sela...