MANTAN

178 9 0
                                    

Ternyata usaha gue untuk melupakan dia sia-sia, buktinya aja gue udah ngelupain dia ternyata gue nya ketemu dia di sekolah baru gue. Entahlah, otak gue terus menerus menyuruh lupakan dan acuhkan dia, tapi hati gue terus menerus menyuruh dia masuk kembali ke tempat nya dulu.

Gue akui, gue salah. Masih bocah SMP juga pakai acara pacar-pacaran, mana dianya mau UN lagi. Ya seperti pasangan biasa yang putus di waktu dekat-dekatnya UN dengan alasan 'MAU FOKUS UN' halah nyet. Yap, gue putus dengan dia karena alasan dia 'MAU FOKUS UN' eh tapi apa? Siap UN udah jalan sama yang baru cuy. Sabarin aja, mana disitu gue belum move on, mau marah gadak hak lagi, udah mantan. Ingat, UDAH MANTAN.

Dia itu sebenarnya teman sekolah dari smp dan teman sepergengan nya kakak gue, dan gue baru tau juga ternyata dia satu SMA dengan kakak gue, ya otomatis dengan gue juga. Tapi yang gue heranin, semenjak dia putus sama gue dia tuh jarang banget datang kerumah gue bareng anak genk kakak gue yang lain, padahal yang lain masih sering tuh. Bukan apa-apa cuma HERAN gak kangen sama sekali, eh kangen deng tapi dikit, tapi dulu.

Dan pada suatu hari, saat ketika gue ngantar titipan barang ke kelas sebelas, dan pada saat itu pula gue dipertemukan dengan dia, dan saat itu pula cerita gue dimulai.

____________________________________
여보세요!!

ini sebenarnya ff pertama aku, jadi maaf kalau masih kurang bagus.

Dukung aku supaya aku lebih baik dalam menulis.

Jangan lupa vote dan komen.
Thank you.

MANTAN | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang