but still... i want him

206 21 1
                                    


"HEYY—"
(name) semakin memperdalam badanya yang sudah tertahan tembok. berharap dirinya dapat mengecil dan kabur.

sebaliknya dengang oikawa, yang semakin mendekatkan wajahnya ke wajah (name). sebelum akhirnya berbelok ke arah telinga merah (name), dan...

lick*

"AJSHIEJEHDHSIAIA!!! GETEK!!"
(name) spontan menekuk leher bagian kananya, berniat untuk menutupi telinganya. tanpa sadar tanganya memukuk wajah tampan milik oikawa, sampai sang korban terjatuh.

"geli.. apaan sih ?!" tanya (name) kesal, dengan wajah merahnya. "cium aja gitu ? jangan teli—"

(name) spontan menutup mulutnya dengan kedua tangan. wajahnya makin memerah.

"ngomong apa gue ?!!?" batin (name) mengutuk dirinya sendiri.

oikawa yang terduduk itupun terkekeh.

"cium aja ?" tanyanya, menggoda.

"NGGAK!!!!" teriak (name) sambil menutup mulut oikawa. takut jika ternyata oikawa malah main nyosor aja.

"yakin ?" senyum oikawa, dibalik tangan (name).

"hah ?"

oikawa melepas paksa tangan (name), lalu tersenyum. "aku bilang, yakin ?"

(name) terdiam sejenak, pikiranya kacau.
"cium aja gitu ya ? please deh ini kesempatan sehidup semati, tapi... first kiss aku dong ?"

(name) memalingkan pandanganya kekiri dan kekanan, mencoba menghindari kontak mata dengan oikawa. "mikir dulu bentar !"

CUP !

(name) merasa sesuatu yang kenyal mendarat kebibirnya. ciuman singkat dan manis yang akan (name) inggat seumur hidupnya.

maksudku tuh, ciuman pertama aku itu sama husbando aku ?!! TERUS INI BUKAN HALU !!!?

(thor : gomen...)

"mikirnya kelamaan,"

"aku udah mau nyobain duluan ~" ucap oikawa, si pencuri ciuman pertamamu.

(name) membeku ditempat. jantungnya menggila, berdetak tidak karuan.

"ah, sudah jam segini... iwa chan pasti mengamuk di gym." tatap oikawa ke jam tanganya, lalu beralih kepada (name). "kau ikutlah."

oikawa menarik tangan (name), membawa sang gadis bersamanya.

oikawa sebenarnya tidak tahu apa yang terlintas dipikiranya beberapa detik lalu. yang pasti, ia merasa harus selalu berasama (name), jika tidak ingin kehilanganya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

is this what i want ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang