06.00 🌞
" Nayyy ayo bangun, mandi, abis itu sarapan yu."
Yaa bgtu lah mama aku yang selalu bangunin aku untuk pergi ke sekolah, dengan suara yang lembut sambil
mengacak pucuk rambutku." Hoammmmm, 5 menit lagii yaa ma. Naya ngantuk banget semalem abis ngerjain tugas."
"Hey sayangg, liat mama"
Aku pun membuka setengah mataku karena cahaya matahari yang masuk menyelinap ke dalam kamarku.
" sayang denger mama, segala sesuatu itu ga baik lho kalau ditunda tunda :) apa lagi anak perempuan ih ayo bangun nanti jodohnya dipatok ayam"
Jelas mama sambil tertawa.
" ih mama apaan sii :( iyaa deh aku bangun nii trus mandi"" nah gt dong ywda mma ke bawah dlu ya bikinin sarapan buat kamu sama papa, inget jangan lama lama nanti telat"
" iyaa maaa."
06.20🌞
Aku turun kebawah dan menyapa kedua orang tuaku.
"pagi mama yang tadi bangunin aku dan pagi papa yang ganteng + wangi ini"Sambil memeluk kedua orangtuaku
"ih mama kok ga dipuji sii mama kan uda cantik gini :( "
"mama iri aja ni haha"
Ejek papa akupun tertawa karena tingkah mereka yang bikin mood ku bagus dipagi hari."yaudah ayo dimakan sarapannya, oh ya Nay mama sama papa akan pergi ke US karena pekerjaan papa disana dan mama wajib ikut untuk membantu papamu disana, kamu ga apa kan tinggal di rumah sendirian?"
"iya Nay, maafin papa yaa karena pekerjaan papa bikin kamu sendiri di rumah."
"hmm, berapa lama ma pa?"
"sekitar 2 mingguan Nay, kamu gpp kan ditinggal 2 minggu?" tanya mama
"lama juga ya hehe yaudah gapapa ma pa Naya kan uda besar uda remaja Nay pasti bisa urus diri Nay sendiri, Nay pasti bisa jaga diri Nay sendiri :) "
"Terima kasih Nay papa dan mama lega ninggalin Nay kaya gini.""ih papa apaan si kan cuma 2 minggu ga selamanya lebay ah :( "
06.35 🌞
"Nay berangkat dulu ya ma sama papa, nanti pulang sekolah Nay anter mama papa ya ke bandara. Oke?""oke sayang jaga dirimu baik baik ya"
"oke maaa baiiiiiii"
06.55 🌞
"Dahh pa, sampai jumpa nanti.""Dahh Nay, inget jaga dirimu baik baik yaaaa!"
"Okee paaaaaa"
Hari ini kegiatanku berjalan baik baik saja, moodku yang bagus membuat kegiatanku berjalan dengan cepat seperti biasanya. Jam menunjukan pukul 13.00 yapp saatnya pulang sekolah.
13.10 🌞
"Haii mang Ujang, kita pulang sekarang yaa. Soalnya Nay mau anter mama papa ke bandara.""oke non siapp"
"ih kok mang Ujang panggil non sii? Kan uda Nay bilang panggil aja aku Nay aku ga suka dipanggil Non. Oke mang?"
"eh iya non eh Nay"
13.30 🌞
" Siang ma paa, uda siap semua? Kopernya ga ada yang ketinggalan kan?? Make up aman mah? Hp? Uang cash? Sepatu?""ih kamu apaansi hehe uda semua sayang sekarang tinggal berangkat aja ke bandara." ucap mama sambil mencubit hidungku.
"hehe oke ma, ayo berangkat"
14.30 🌞
"maa pa hati hati ya, selalu hubungin Nay biar Nay ga kepikiran, trus mama jangan lupa jagain papa ya krna papa pasti nakal HIHI""apa sii Nayy :( "
"Gpp pa hehe"
" Yauda kita berangkat dlu ya. Inget Nay jaga diri baik baik dan inget kalau ada orang yang datang untuk memberitahu sebuah perjanjian jangan ditolak ya harus mau."
Aku ga ngerti apa yang diucap oleh papa aku, dan mama hanya mengangguk lalu tersenyum.
"kita pergi dlu ya, dah Nay. WE LOVE YOU!"
15.30 🌞
Aku sampai di rumah dan tidak merasa ada yang aneh sedikitpun, lalu aku pergi ke kamar untuk mandi dan mengerjakan pekerjaan rumah seperti nyapu, cuci baju, cuci piring dan masak.19.00 🌚
Akhirnya pekerjaan rumah dan sekolahpun selesai, aku pergi ke ruang keluarga untuk menonton TV.Dan aku paling suka nonton film dan berita, hari ini moodnya ntn berita yaudah deh aku nonton berita. Tidak lama kemudian ada berita pesawat jatuh, yaitu pesawat dari Indonesia yang menuju US yang jatuh di laut.
DEGGGG
hatiku serasa diinjak ijak ribuan manusia, mengingat hari ini cuma hanya ada satu penerbangan yang dari Indonesia menuju US.
Akupun menangis sejadi jadinya lalu aku meminta mang Ujan mengantarku ke bandara, ternyata benar disana terpapang nama kedua orang tuaku yang mengalami kecelakaan pesawat. Dan disamping nama kedua orang tuaku tertulis
-meninggal dunia-Aku nangis sejadi jadinya dan aku ditenangkan oleh mang Ujang, Akhirnya mang Ujang membawaku pulang dan meninggalkan jasad mama dan papa di bandara.
KEESOKAN HARINYA
06.00 🌞
Biasanya mama yang bangunin aku setiap pagi, sekarang mama uda ga ada.Semua keluargaku sudah berkumpul, aku mempunyai 1 saudara perempuan yang umurnya tidak jauh dari umurku yang bernama Mira Wijaya Yaa disitulah aku nangis dan memeluk saudaraku yang biasa aku panggil cici.
07.30 🌞
Pemakaman mama dan papa telah selesai, aku diantar mang Ujang untuk pulang ke rumah. Karena di rumahku masih ada paman, bibi dan ci Mira.Akupun di nasehati agar bisa melupakan kedua orang tuaku dan tidak bersedih lagi, paman dan bibiku juga mengatur kehidupanku.
TOK TOK TOK
Pamanku langsung membuka kan pintu dan menyuruh tamu yang tadi masuk ke dalam.
........................................................................
KIRA KIRA SIAPA YANG DATANG KE RUMAH??
NEXT PART // STOP AJA
KOMEN YAA!!!JANGAN LUPA KASIH 🌟
TERIMAKASIH❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini 💍
RomanceHi, nama aku Naya Setiawan aku anak tunggal dari keluarga Wong. Usia ku masih 15 tahun dan baru lulus sebulan yang lalu, sekarang aku duduk dismk kelas 10. Hidupku berubah 90° setelah kedua orang tuaku pergi meninggalkan ku untuk selama lamanya dan...