3✴

1.3K 2 0
                                    

Akhirnya aku dan mas khen SAH menjadi suami istri, meskipun dengan jarak usia yang jauh Kami berusaha untuk melengkapi satu sama lain.

"akhh cape banget aku mas, mana ini sleting gaun di belakang jauh banget dah tolongin dongg mass :( "

"haha tapi cantik tauuu, sini mas bantuin"

Khen pun melancarkan aksi jailnya kepada Nay, ia mengelus ngelus pundak Nay. Nay pun terkejut dengan apa yang di lakukan Khen.

"apa sii maaass, ayo cepet aku mau mandi nii"

"hehe iya iyaaa"

"terima kasih, Nay mandi dluan ya uda lengket ni badann"

"okee"

20 menit kemudian

"Nay uda selesai, mas sekarang mandiii uda bau acem haha"

"ih gemessssssssh"

"Hahaha ampun mas geli uda uda geliiiiii"

Selama aku nungguin mas Khen mandi aku mau bersihin muka ku dluu dimeja rias seperti biasa sebelum tidur.
10 menit kemudian mas Khen duduk dipinggir kasur dan menatap Nay dengan tatapan dingin.

"apa sii mas liatin aku begitu? Ha? Kenapa hayo?" tanyaku tanpa melihat ke mas Khen aku hanya melihat dari pantulan kaca saja

" Gpp."

" yauda aku mau tidur dlu yaaa besok kan kita harus balik ke Jakarta"

" Nayy..."

"I-iya?"

"ini kan malam pertama kita?"

"s-sama ajja kok mas" jawabku gugup

" Nay?"

"EH NAY LUPA MAU AMBIL AIR MINUM DLU YA DI DEPAN?" aku tau apa maksud mas khen, aku takut akhirnya aku beralasan untuk mengambil air tapi apa daya mas khen sudah menahan lenganku terlebih dahulu.

"Ga ush" sambil mencoba memancing Nay.

"EH MAS NAY MAU PIPIS DLU YA! IYA MAU PIPIS!!!"

"Nay pasti bohong yaa? HiHi gpp Nay ga usa takut coba dulu yuk"

"ehmmm maaf mas Nay belum siap 😭"

"kenapa?"

"Nay takut, kata temen Nay sakit trus berdarah. Nay juga ga mau jadi mama Nay masih pengen sekolah. Maaf mas Nay belum siap jangan sekarang yaaaaa? 😭" Jawab Nay dengan polos  sambil Nangis.

" Cup cup cup iya iya mas bakal nungguin sampai Nay siap ya?" sambil memeluk Nay

"M-maaf" sambil menenggelamkan muka di dada khen

" it's okay baby"

Aku dan mas Khen pun terlelap lalu tidur.

06.00🌞
"Nayyy, ayo bangun ini uda siang mandi, sarapan terus check out yu" suara mas khen yang lembut sambil mengacak pucuk rambutku.

Pernikahan Dini 💍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang