8✴

845 2 0
                                    

malam hari demamnya Khen belum turun juga, akhirnya Nay memutuskan membawa Khen ke rumah sakit.

Nay menunggu diluar, dokter sedang memeriksa Khen.

"dengan adiknya pasien ya?"

"hmmm, maaf dok saya istrinya."

"oh maaf, saya kira adiknya silakhan kamu ikut ke ruangan saya"

"baik dokk"

di ruangan dokter...

"dia harus di rawat seminggu kurang lebih karena dia terkena DBD karena itu trombositnya terus menurun dan membuat dia drop. "

"Hmm gitu ya dok, kalo gitu berikan yang terbaik buat suami saya ya dok. "
"baikk, silakhan urus administrasinya di depan sana. "

"oke dok"

setelah mengurus pembayaran Nay langsung menemui Khen...

"mass? "

"hmm"

"mas gpp? kan td uda Nay bilang jangan makan mi instan mas maksa sii!"

"gpp lah Nay hehe mass cuma kecapean doang kok ini, kenapa harus di rawat inap si Nay? "

"gpp mas biar cepet sembuh, yaudah Nay mau pulang dlu ya. Nay uda telepon papa sama mama tadi katanya bentar lagi kesini. "

"iya"

23.00 🌚

"huft cape banget harus ke rumah sakit lagi, gpp deh demi suami ku tercinta hehe"

gitu nay mah kalo uda kenal cinta jadi bucennn haha

23.30 🌚
Nay naik ke lantai atas dengan ruangan 321 B di rumah sakit, yaa orang tua Khen dan Charlytos sudah ada di rumah sakit.

Nay membuka pintu kamar VIP nya Khen.

"eh ma, pah uda samp-"

"kamu ini yaaa! Becus ga si jaga anak saya!! Uda tau sakit masih di kasih makan mi instan. Tau gitu biar Khen tinggal di rumah saya saja.!"

Khen hanya diam saja, suasana menjadi hening.

"ma- maaf ma, tadi Nay uda nawarin mas Khen bubur kok. Tapi dia maunya mi instan. "

Nay menahan tangisnya karena jujur dia blm pernah di bentak sebelumnya selama dia hidup.

" ma udah lah, lagian ini juga bukan semua salah Nay. Lo juga si uda tau sakit masih mau makan yang macem macem. " samber Charlytos

" yauda mulai sekarang kamu Khen tinggal di rumah mama aja sama papa! "

"MA PLIS JANGAN MA, NAY UDA GA PUNYA SIAPA SIAPA LAGI."

Nay ga kuat nahan tangisnya, Nay takut.

"udah lah ga usah drama drama, kalau Khen dah boleh pulang. Pulanglah ke rumah mama! "

Pernikahan Dini 💍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang