2 ¦ movie night

1.4K 182 75
                                    

Sudah seminggu lebih mereka berlima tinggal bersama dalam satu atap, selama itu pula untungnya tidak ada anggota keluarga Khun lain yang mendatangi rumah. Dengan kata lain, mereka aman.

Sekarang Aguero lagi di rumah Shibisu ngajarin temen-temen idiotnya sebab sebentar lagi akan ada ujian tengah semester. Jam sudah menunjukkan pukul setengah 5 sore tetapi mulut Aguero masih komat-kamit menjelaskan materi.

Mereka sudah belajar bersama dari jam 3 tetapi Aguero masih saja menjelaskan materi yang sama sedari tadi.

"Gak gitu ngerjainnya, tolol." Aguero memukul kepala Wangnan memakai gulungan kertas materi. "Dibilangin elo pake cara yang ini dulu!"

Wangnan mendengus kesal, sudah lelah dikatai. "Ya gak usah mukul ngapa?! Mending kalau lo pukul gitu materinya langsung nyangkut, ini dapet sakitnya doang."

"Gue tau lo gak biasa, tapi itu otak pake dong, udah gue jelasin daritadi masih aja salah," balas Aguero. Di sebelahnya Baam mengelus-elus punggungnya, menyuruhnya untuk tenang.

"Elo aja kali yang jelasinnya gak bener!" sembur Hatz yang sedang selonjoran main hp di kasurnya Shibisu. "Ngatain orang mulu kerjaannya."

Shibisu yang sedang mengerjakan soal dari Aguero di meja belajarnya menepuk dahi mendengar omongan Hatz, diam-diam ia mengutuk temannya satu itu karena telah menyulut api.

Aguero mengangkat jari tengahnya pada Hatz. "Diem lo Zoro KW! Ini soal-soal dari gue kerjain, heh! Dah baik hati ya gue mau ngebantu lo, elonya yang gak bersyukur. UTS nanti nilai lo merah, gue ketawa paling kenceng!"

"Bacot lo Anting Sinting!"

"Hatz, mending lo kerjain aja deh itu soal daripada nyautin omongan Khun. Lagian dia bener, elo udah istirahat dua puluh menitan lebih padahal baru ngerjain tiga soal," ujar Shibisu.

Aguero tertawa keras, "itupun bener satu doang."

"Baam, pacar lo kandangin ah!"

Ponsel Aguero berbunyi dan menyala, menampilkan notifikasi pesan masuk. Dilihatnya pesan berasal dari seseorang dengan nama kontak 'Tidak Dikenal'. Owalah, Hatzling.



Tidak Dikenal: Woi dek

Tidak Dikenal: Gak pulang lo? Udah jam 5 nih, Maschenny sama
Asensio juga udah balik

Gue baru pulang kayaknya jam 6-an |

atau mungkin setengah 7 ngajarin |

ini babu-babu gak guna |

Tidak Dikenal: Butuh supir gak?

Tidak Dikenal: Pak Marco Asensio selalu
siap untuk menjemput

Enggak, gue balik sendiri aja |

Tidak Dikenal: Oke beb

Tidak Dikenal: Ya intinya elo balik ya, sekarang
kan malem sabtu, movie nights, ehehehe

Y |



Halah, palingan juga nonton Friends lagi.

Bentar, movie nights berarti mereka harus nyiapin dulu snack buat nanti, terus berantem dulu tentang film yang mau ditonton dan debat soal piyama yang mau dipake.

morosis.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang