Wahh kita ketemu lagi(4)

136 10 0
                                    

(Authol: authol akan ganti jenis CHnya :v,yg ceue kucink/neko semuah,klo couo gaada :,v (maap keun saia,Autholnya gk kreatip ;-;))

______________________________________

"Ehh?!,wahh...lama gk ketemu!" ⊂(・ω・⊂) Ucap Nesia+meluk Russia.

"Ehh?! .///." (Russia).

Flashback On(SMP)

"Hahaha dasar aneh!"(??).
"Iya,mana ada benang merah di tangannya(???).
"Tapi beneran lho..,ada benang di tangannya" (Nesia)
"Hah?!,kau gila ya?! Sdh ku bilang benangnya gk ada masi aja ngotot💢"(????) *dorong Nesia*

Brukk(kena dinding;-;)

"Ugh..sakit..." (Nesia)

"Hahaha dasar lemah!" (??)
"Iya,di gituin doank udh ke sakitan"(????)
"Hahahaha! Dasar lemah!"
"Baru pernah w liat cewe selemah ini,hahaha!!"
"Upss..maaf yaa sengaja hahaha!" *menghamburkan tepung ke Nesia*
"Sayap kamu ko gini doank,sayang nih klo gak di apa2in" *evil smile*
"Jangan apa2in sayapku..*batuq"
"Ehh,apa aku gk denger?" *mencabut bulu sayap Nesia*
"Aww!" (Nesia)
"Bagus jugak ya bulu sayapmu ini,berwarna emas...bisa di jual gk ya??"
"Uhh..." (Nesia)
"Guys!,kalian bawa gunting gk?,aku mau gunting rambut ceue lemah ini!"(????)
"Nih aku punya!" *ngasih ke ????*
"Ja-jangan!" (Nesia)

*Maksa buat ngegunting rambut Nesia sampai akhirnya ke potong pendek lalu ngelukain pipi dan tangan Nesia :(*

(Authol: Aghu keselll ;-;)

Nesia POV

"Sampai jumpa lagi ya lemah~" Kata salah satu pembully itu.
'Ugh..aku terlalu lemah untuk berdiri..' 'Ternyata mereka ada benarnya juga...aku ini lemah :,)'

Selagi aku mengumpulkan tenaga,ada seorang laki2 yg mendekat ke arahku.
'Ehh,siapa itu dari mana dia tau tempat ini?' Pikirku,karna hanya beberapa orang yg ku beri tahu soal tempat ini.

"Kamu gpp?,mau aku antar ke uks?" Ucapnya dengan nada datar tapii kek kasihan gituu.
"Ehh..,gausah aku bisa sendiri ko" ^^💦 Kataku menolak.
"Lagian luka ini gk parah bange--ehh?" Ucapan ku terpotong karna dia gendong aku?!
"Gausah di paksain,aku antar aja" kata orang itu.
"Ehh..makasih.."(/^//^/)💧

(Authol: Wewoooweewoo...//plakk)

Di UKS

"Um...makasih ya,udh bantu" Ucapku,tetapi dia diam aja.
"Umm..boleh kenalan gk,aku Indonesia,kau bisa panggil aku Nesia"^ ^
Dia menatapku lalu bilang "Russia,namaku Russia" lalu dia pergi meninggalkanku.
'Yaelah langsung pergi aja dia panggil guru dulu kek_-' batinku.



Beberapa menit kemudian dia datang lagi tapi sama kak WHO.
'Ternyata baik jugak dia :v,tapi dingin bet dah kek es batu' :,v kata batinku.
Lagi2 dia langsung pergi,tapi kak WHO datang dan mengobatiku.

Lalu dia bertanya "Kamu habis ngapain? Kok sampai luka2 gini sih?" Tanya Kak WHO.
"Umm...jangan bilang siapa2 ya kak ^^💧,a-aku di bully..👉👈" Ucapku terbata-bata.
"APA?!,ini gabisa di biarin Nes..biar kakak aja yg lapor ke guru ya!" Katanya,dia mau pergi tapi aku tahan tangannya.
"Jangan kak...biarin aja mereka..aku gk mau mereka dapat masalah..,ntar kalau mereka di hukum mereka akan balas dendam ke aku" Ucapku supaya mereka gk di laporin.
"I-ini bukan berarti aku baik ke mereka!,aku benci mereka!"Kataku.
"Iya deh :,v,oh ya kamu mau izin dulu atau lanjut belajar?" Tanya Kak WHO.
"Izin dulu aja deh,aku masih agak kelelahan" kataku.
"Ok,kakak ke kelas kamu dulu ya..!"
"Makasih kak WHO.." ^ ^.

WHO POV

Aku berjalan ke ruangan guru kelas Nesia dan memimta izin bahwa Nesia akan beristirahat di UKS sampai pulang sekolah. Guru itu mengizinkannya.

The Red String (Countryhumans)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang