"Ibu aku pulang!!" Kata anak yang pastinya kalian udh tau.
"Ehh..anak ibu udh pulang" katanya sambil tersenyum.siapa lagi kalau bukan Zamrud.
"Ayo mandi dulu baru kita makan ^ ^" kata Zamrud."Ok,buu ^ ^"kata Nesia dengan senyuman khasnya.
Lalu Nesiapun ke kamar mandi dengan ibunya.
Selesai mandi,Nesia dan ibunya pergi ke kamar(kamar tidur Nesia).Lalu Nesia langsung lari ke meja makan.
Disana sudah ada 3 orang yang menunggunya(Maja(papa),Timor(adik),PKI(abang)).Seperti biasa selesai makan malam Nesia membantu ibunya membereskan piring2 kotor yang ara dimeja,dan membantu beliau mencucinya.
jam 21.00 adalah jam Nesia tidur,jadi sudah pasti bila angka jam sudah menunjukkan 21 Nesia pasti akan mengantuk.
"Ibu..Nesia ngantuk.."ucap Nesia sambil menarik baju Zamrud dari samping.Zamrud hanya mengangguk sambil tersenyum dan mengantarkan Nesia menuju kamarnya.
Sesampainya di kamar,Nesia langsung merebahkan dirinya di kasur kesayangannya dan memeluk komodonya.Zamrud pun mendongengkan cerita sebelum Nesia tidur.
Di tengah cerita,Nesia melihat ada benang merah yang terikat pada jari Zamrud."Ibu..apa itu yang ada di tangan ibu?,seperti benang berwarna merah"tanya Nesia sambil kebingungan."Nak mana ada benang di tangan ibu.."kata Zamrud sambil tersenyum geli.
"Tapi ada mitos tentang benang merah,bila benang merah tersebut tersambung ke jari orang lain maka bisa dikatakan orang itu berjodoh."kata Zamrud menceritakan mitos tersebut."Memangnya kamu bisa lihat?"tanya Zamrud yang masih bingung kenapa tiba2 Nesia berbicara tentang benang.
"Benangnya ada di tangan ibu-ehh.."kata Nesia terpotong karna benangnya sudah menghilang.
"Mungkin kamu kelelahan saja..,sekarang ayo tidur."kata Zamrud tersenyum."Baiklah.."
______________________________________
Hi! gimana ceritanya?
Maaf kalo jelek ya..soalnya author baru pertama bikin cerita beginian 😟.
Jangan lupa vote ya..^ ^ dan komen ya..
Ceritanya ini di lanjut atau gk?~Sekian terima kasih~
Total kata : 295 (sedikit syekale :,D)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Red String (Countryhumans)
De TodoBanyak orang tak percaya akan kelebihanku ini.. Sudah banyak orang yang aku beritahu kelebihanku tetapi mereka tidak memercayainya...dan malah menjauhiku.. Apakah akan ada yang percaya?? Warning!! -Typo bertebaran -GJ -Gak nentu kapan up :,V -Kata...