Gw pun coba latihan lagi. Sampai akhirnya ketiduran :)
Gw pun akhirnya bangun dan jam menunjukkan pukul 5 subuh. Gw buka HP ngecek ada chat penting atau ngk. Ternyata banyak guys...
Rakyat Felix (267)
Tidur woy bsk mulungBang Ojun ⭐ (2)
Udh tdr dek?Bang Taeil🌛(1)
Lucas ama Kun mabar ya dek?Seungman (2)
Panjang bener part gwBang Tiway (4)
Dek Lucas ada?HANtu (9)
Woy pena lu kebawa ama gwRyuJIN (3)
Semangat ayangHeeJIN (5)
Bsk agak cepet ya biar bisa latihanLele (2)
Bsk dibagiin yg udh diprintBang Markeu (11)
Semangat yaaEh anjir bang Mark nyemangatin ? Tau drmn dah. Semangat kan jadinya :))
Gw langsung mandi trs siap-siap. Masih jam 5.45 pagi. Gw pun turun buat sarapan dan udah ada bang Kun sama ortu gw. Bang Lucas? Masih siap-siap dia pasti.
Jam 6 tepat gw berangkat ke sekolah bareng bang Kun. Bang Lucas dia bareng bang Ten. Emang ganti mulu penumpang bang Lucas ini.
~ Skip di Sekolah ~
"Inget jangan nervous ya" bang Kun senyum ke gw pas gw turun motor.
"Iya bang, aku duluan ya" bang Kun ngangguk dan gw pun jalan ke kelas.Diperjalanan ke kelas ada ubin masjid lagi duduk. Yap, bang Jaehyun sama bang Eunwoo.
"Yn semangat ya" kata bang Jepri pas gw lewat depan mereka.
"Eh- iya bang makasih hehe" jawab gw. Buset dah napa tau semua gw mau pidato nanti.
"Good luck Yn" bang Eunwoo senyum ke gw. Masya Allah disenyumin cogan pagi-pagi.
Btw, buat yang nanya kenapa bang Eunwoo kenal gw? Soalnya satu sekolah pada tau sama geng abang2 gw, apalagi gw adiknya bang Kun ama bang Lucas. Bang Kun itu terkenal sama kepintarannya, klo bang Lucas karena kegoblokan nya.
"Makasih ya bang" gw senyum balik.Gw lanjut jalan ke kelas. Udah ada Chenle, Seungmin sama Heejin. Baru mereka bertiga. Masih jam 6.10 jadi masih ada 50 menit buat latihan.
"Nih Yn buat lu" Chenle ngasih print-an teks pidato kita.
"Eh, kalian ngafal teksnya ga?" Tanya Heejin."Enggak" jawab kita kompak.
"Bukannya dihafal yah? Gw juga ga tau sih tapi kemaren kata bang Changbin dihafal" jelas Heejin.Kita? Auto kicep. Mana bisa anjir ngafal teks sepanjang ini sampai nanti.
"Beneran jin?" Tanya Lele.
"Ga tau juga Le, gw juga ga ngafal" jawab Heejin."Bukannya kelas bang Jepri kemaren pake teks ya?" gw emang lihat bang Doyoung, perwakilan kelas bang Jepri yang lihat teks pas pidato minggu kemaren.
"Iya tuh, bang Do.. Dono? Dia lihat teks kemaren" - Seungmin
"Dono pala lu pitek, Bang Doyoung" - Chenle"Oh iya bang Doyoung" - Seungmin
"Ya kan gw ga tau" - Heejin
"Udah kita latihan bareng aja dulu, ntar klo ada waktu ngafal" - YnKita pun latihan bareng. Jam 6.45 si Felix baru dateng.
"Cielah rajin, semangat ye rakyatku" Felix masuk sambil ngeliatin kita latihan.
"Bacot lu" - SeungminGa kerasa udah jam 7, bel dibunyiin. Semuanya pada keluar buat apel pagi. Kakak-kakak OSIS datengin setiap kelas buat ngecek semua siswa udah baris apa belum. Yang ke kelas gw bang Mark sama bang Doyoung hari ini
"Woy baris lu pada" baru juga pagi bang Idoy udah ngegas aja. Anak kelas gw auto ngibrit keluar. Gw jalan keluar, dan bang Mark udah berdiri depan pintu. Pas gw lewat dia blg
"Semangat Yn" terus senyum.Tambah nervous gw yang ada woy. Gw sama yang lain udah berdiri didepan semua siswa sambil nungguin Pak Donghae yang ngasih sedikit ceramah. Pak Donghae ini Wakil Kesiswaan jadi tiap hari ikut hadir di lapangan.
Pak Donghae udah selesai dan sekarang giliran kita pidato. Urutan nya dari Heejin, gw, Chenle baru Seungmin. Kita baca tuh pidatonya sambil lihat teks. Tapi ada juga dikit yang nempel dikepala.
Dan...
Selesai pidato semuanya pada tepuk tangan. Huft... Akhirnya selesai juga.
Pak Donghae ambil Mic dari Seungmin."Baik terima kasih untuk perwakilan kelas 10 IPA 2, bagus sekali pidato nya. Tapi sayangnya harus lihat teks"
Semua siswa pada blg "Yahh" mungkin cibiran buat kita."Kalian tau kan kalau yang pidato harus dihafalkan?" Kita semua kaget. Bener ternyata si Heejin. Anjirr padahal kemaren bang Doyoung lihat teks.
Kita diem doang...
"Tapi tidak apa, yang penting kalian sudah mencoba. Tapi tetap bakalan dihukum ya. Hukuman hormat benderanya cukup 15 menit aja soalnya kalian udah berani tampil" tegas pak Donghae sambil senyum.
Gw udah malu banget anjir. Kita berempat jalan ke depan tiang Bendera dan hormat di depan semuanya. Yang ada dipikiran gw itu :
Ga berani ketemu abang2 gw
Capek sih enggak tapi malunya itu lho.Banyak yang ketawa pas kita hormat di depan. Dewi Fortuna emang lagi ga berpihak ke kita
Jangan lupa Voment guys 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐍𝐂𝐓 𝐖𝐀𝐘𝐕 𝐱 𝐘𝐨𝐮 [OT21] ✔
HumorPunya 2 abang yang kepribadiannya beda 180° ditambah 19 orang temannya yang kalo ngumpul udah kayak mau tawuran "Lama bgt sih lu, udah karatan nih kita" - Bang Lucas "Udah Cas sana duluan aja berangkatnya, ribut mulu. Biar Yn sama abang" - Bang Kun ...