Kita ngakak bareng. Seungmin udah masem aja mukanya. Ini yang dinamakan senjata makan tuan yorobun. Setelah selesai perdebatan tadi, akhirnya semua bubar.
Gw pun keluar kelas dan nunggu depan kelas. Emang biasanya bang Lucas atau bang Kun bakalan nyamperin gw di depan kelas.
Pas gw lagi enak ngehalu dinner bareng bang Mark, lewat lah bang Johnny, bang Ten sama bang Tiway.
"What's up" bang Johnny ngajak gw tos
"What's up bang" ucap gw sambil tos sama bang Johnny. Teman sepergoblokan gw emang bang Johnny."Sendirian aja dek?" tanya bang Ten. Ya Allah bang Ten, ga lihat apa gw berdiri seorang diri, ga ada yg menemani.
Ini adalah waktu yang tepat buat gw, ngajak gelud bang Ten, soalnya dia sering ngajakin bang Kun gelud.
"Nggak nih bang, lagi ama Iqbal cjr" jawab gw. Ayo bang Ten panas dong. Belum jg gw gelud ama bang Ten, kita udah dipisahin bang Johnny ama bang Tiway.
Yah, ga asik - batin Yn
"Dek tadi Kun pesan ke abang, katanya kamu pulang bareng Lucas aja soalnya Kun sama Taeil lagi belajar bareng" bang Tiway nyampein wasiat buat gw.
Ya Allah bang Kun hobi bgt ninggalin gw ama om-om kek bang Lucas - batin gw meronta-ronta
"Ohh oke bang, makasih ya. Btw abang-abang semua ga ikut belajar bareng?" tanya gw
"Klo abang mah ada lomba futsal ama Jepri " jawab bang Johnny
"Abang ada rapat OSIS dek masalah pengurus OSIS baru" jawab bang Tiway
"Kalo gw mah mending baca gosip, lebih menarik. Ngapain baca buku UN yang tebelnya udah kayakk dosa Yuta" beginilah bang Ten. Update gosip bukan pelajaran. Tapi jan salah, walau ga belajar nilainya ga anjlok amat kok."Like like abang dah" jawab gw. Ketiga manusia tadi pergi dari hadapan gw.
Gw pun inget, kalo besok harus pidato. Sebenernya gw sering ikut lomba pidato walau ga menang :v At least, I tried. Tapi masalahnya besok ini didepan semua siswa woy, ada bang Mark juga. Apa ga malu klo salah di depan doi.
Gw coba search teks pidato, tapi panjang semua euy. Yaudah lah gw baca aja dulu. Pas lagi baca, eh ada yang tepuk pundak gw. Pas gw noleh eh ternyata bang Dejun. Ada bang Yangyang, bang Dery sama bang Renjun juga.
"Ngapain dek? Kok belum pulang?" tanya bang Dejun
"Nunggu bang Lucas bang" terus bang Dejun cuma ber-oh ria"Lah tadi gw lihat kingkong lagi makan siomay bareng Koh Win, Chenle sama Echan" informasi dari bang Dery
Kurang ajar si kingkong ...
"Samperin aja Yn, mumpung ada holkay. Kingkong mah klo ga di traktir mana mau makan diluar sore-sore gini" kompor bang Renjun.
"Gapapa deh bang, gw tunggu aja disini. Makasih ya infonya" gw senyum ke mereka. Mereka juga pamit mau pulang.
Gw pun lanjut baca teks pidato tadi dan ...
10 menit...
20 menit...
Gw lihat jam, udah jam 15.30, mana sih bang Lucas. Gw pun mutusin buat chat bang Kun.
abangku(n)💚
Bang
Bang
P
Assalamualaikum akhi
Bang Kun
Bang Lucas mana :(
Aku udh nunggu lama nih
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐛𝐚𝐧𝐠 𝐍𝐂𝐓 𝐖𝐀𝐘𝐕 𝐱 𝐘𝐨𝐮 [OT21] ✔
HumorPunya 2 abang yang kepribadiannya beda 180° ditambah 19 orang temannya yang kalo ngumpul udah kayak mau tawuran "Lama bgt sih lu, udah karatan nih kita" - Bang Lucas "Udah Cas sana duluan aja berangkatnya, ribut mulu. Biar Yn sama abang" - Bang Kun ...