When the white starlight blooms
I'll hold your hand"paling deg deg an waktu gandeng kamu sih," cerita dihyan, "aku udah pasrah kalo misal kepergok papa kamu, terus gaboleh ketemu kamu lagi."
"HAHAHAHA, lawak ah kamu yan," sika tertawa kencang, "lagian papa di rumah mana mungkin mergokin!"
dihyan ikut tertawa, "habisnya sih,"
And endlessly fly
"kamu deg deg an nggak waktu aku gandeng?" tanya dihyan, tiba tiba penasaran.
"y-ya, deg deg an lah!" jawab sika, "secara, digandeng mas crush, kan-"
"hah? digandeng siapa?" dihyan reflek bangun dari posisi rebahannya, "mas crush?"
"ya emang kenapa sih???? salahnya di mana???"
niat hati dihyan mau menggoda sika. malah dia yang malu. dihyan merasa terbaduti.
"kok kamu nge crush aku sih, ka?" tanya dihyan lagi. dia masih setengah percaya kalau ternyata sika sudah suka padanya, bahkan sebelum acara jalan jalan pertama mereka.
"biar kamu gampang pdkt nya. kalo aku suka sama jendra nanti kamu susah," jawab sika asal asalan, diakhiri dengan dengusan.
"bagus deh, nggak suka sama jendra. jendra bau soalnya," timpal dihyan, "seriusan kaaaa kamu deg deg an nggak pas itu?"
"ya deg deg an lah dihyaaaannn! kaget banget lagi, ini tiba tiba gandeng kenapa. terus kamunya malu juga ya?? lucu ih ingetnya,"
dihyan menahan jerit, "udaaahh jangan bahas akunya, malu!!"
waktu itu, dihyan malu sekali. rasanya ingin melebur, bahkan tangannya mungkin bergetar. sebisa mungkin tatapannya tidak bertabrakan dengan tatapan sika. sebisa mungkin wajahnya tidak terlihat oleh sika. karena dihyan tau, wajahnya pasti memerah.
The hours of the night
Are drenched with the yellow moonlight"kayanya waktu itu langit cerah banget nggak sih, yan? banyak bintang, bulannya cerah juga,"
"iya, aku tau, kok," ujar dihyan, "tapi kalah cantik langitnya dibanding kamu, ka,"
sika di seberang sana mendengus, "gombal ah, males,"
"hehehe," dihyan terkekeh untuk kesekian kali. habis dia masih terlampau malu untuk membahas masa masa yang seperti itu.
padahal, yang mengajak nostalgia, juga, dihyan.
"tapi beneran yan.. jalan jalan yang paling aku inget detailnya..."
I'll remember it for a long time
"...ya cuma waktu itu, waktu pertama kali,"
cameo yang ngga salah apa apa disebut;
jeno, lee
as
laksamana rajendra
happy birthday our fullsun!! thanks for being precious for us!!
tunggu! aku mau double update!!